I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Maksudnya apa, DARAH HAID kok diminum?!
Hallo agan dan aganwati apa kabar?

Semoga selalu sehat dimanapun kalian berada.

Selamat datang dan selamat membaca.


Darah haid, secara awam yang kita ketahui adalah darah yang dikeluarkan oleh wanita melalui alat kelaminnya secara rutin setiap bulannya. Lalu apa yang kita pikirkan saat mendengarkan kata darah haid? Biasanya yang terlintas dalam kepala adalah merah, kotor, tembus, pembalut, nyeri, dan lain - lain. Jawaban bisa beragam tergantung dari pengetahuan masing - masing.

Darah haid secara wajar menurut pengetahuan ane akan berakhir di kloset kamar mandi atau di tempat sampah bersama dengan pembalutnya.

Tapi setelah membaca di internet ternyata ada beberapa orang yang menggunakan darah haidnya untuk hal - hal yang tidak biasa seperti di bawah ini.

DIGUNAKAN SEBAGAI MASKER WAJAH


Yasmina Jade asal Australia menjadikan darah haidnya sebagai masker wajah karena meyakini darah haid memiliki manfaat yang baik untuk kulit wajahnya. Selain itu darah haid juga katanya mampu meredakan nyeri yang dirasakan. Dia melakukan itu setelah mendatangi pengobatan alternatif.

DICAMPUR KE DALAM MINUMAN BOS


Seorang wanita yang berprofesi sebagai ART di Singapura ditangkap polisi karena mencampurkan darah haid ke dalam minuman yang disajikan untuk bosnya. Saat diinterogasi wanita ini mengakui melakukan itu terkait hal mistis agar hubungannya bisa lebih dekat dengan bosnya.

MINUM DARAH HAID



Kalau Yasmina Jade menjadikan darah haid sebagai masker wajah, berbeda dengan Nadina Lee yang tinggal di Bali ini meminum darah haid katanya untuk membuat dirinya lebih berenergi karena bisa membuka spiritualitasnya.


Selain itu sebenarnya masih ada yang lain seperti menjadikan darah haidnya sebagai pupuk untuk tanaman dan sebagainya. Tapi yang ingin ane share disini mengenai darah haid yang dipercaya oleh ketiga contoh di atas mengandung kekuatan mistis.

Percaya gak percaya pastinya. Kalau menurut pengakuan mba ART di Singapura yang ane jelasin di atas dia menggunakan darah haid agar hubungannya bisa lebih dekat dengan bosnya itu kalau di Indonesia kita mengenalnya dengan istilah pelet.


Sebagaimana yang ane ketahui pelet adalah sebuah ilmu gaib atau mungkin mantra untuk memikat hati seseorang. Lalu apa hubungannya dengan darah haid? Ya mungkin saja dalam pelet terdapat syarat - syarat sarana dan prasarana yang harus digunakan. Orang yang menggunakan pelet bisa jadi akibat tidak terima cintanya bertepuk sebelah tangan. Makanya sangat familiar kita mendengar istilah "cinta ditolak dukun bergerak"

Sekali lagi ini percaya gak percaya ya gan, boleh percaya boleh tidak.

Bila percaya sebaiknya jangan mengandalkan mencari jodoh dengan cara ini. Tetap berusaha melakukan yang terbaik sesuai dengan ajaranNya dan percaya bahwa jodoh kita yang terbaik sudah ditentukan oleh Beliau.

Yakinlah kalau jodoh tidak akan kemana tapi harus diingat juga kalau gak kemana - mana jodoh ga akan ketemu.

Bila tidak percaya ya sudah kalem saja, tidak perlu nyinyir, ngotot ingin membuktikan.

Tapi bagi kita yang berada di Indonesia rasanya tidak akan bisa dipisahkan dengan hal - hal berbau mistis seperti ini. Di setiap daerah bisa saja mempunyai ilmu pelet yang mungkin saja namanya yang berbeda.

Sekian gan.

Harap maklum pengetahuan ane terbatas, kalau agan punya pendapat lain atau mau menambahkan silahkan dishare.

Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kata - kata yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH


Gambar Google

Diubah oleh I.W.a.K 24-05-2019 12:09
Reinzza
eja2112
tropikansayur
tropikansayur dan 10 lainnya memberi reputasi
11
11.2K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan