msa0404Avatar border
TS
msa0404
Jam Tangan Emas dari G-Shock Ini Harganya Rp 1 Milyar, Super Mewah!

Yang klasik-klasik emang paling asyik.
emoticon-Cool

Seperti halnya model jam tangan satu ini. Siapa sih yang nggak tau G-Shock, yakni label jam tangan yang dibesut oleh Casio. Baru-baru ini G-Shock merilis sebuah arloji dengan edisi terbatas yang terbuat dari emas. Wuihh.


Dilansir dari laman Hypebeast, jam tangan dengan material emas ini berwujud dalam seris arloji D5000-9JR yang klasik bener. Koleksi yang dianggap sebagai proyek impian ini awalnya diperkenalkan pada Desember 2018 khusus pasar Asia, tapi kini udah siap rilis secara global Gan dengan harga 70.000 dollar AS atau Rp 1 Milyar. Gokil!


Menurut Kikuo Ibe, sang desainer G-Shock yang legendaris, untuk membuat proyek impian ini diperlukan waktu lima tahun untuk bisa mencapai struktur impact resistant yang ideal untuk emas yang halus namun dapat 1,5 kali lebih berat daripada stainless steel.


Setelah penantian yang cukup panjang, hasilnya pun nggak main-main Gan. Jam tangan ini terlihat sangat mewah dengan penutup bezel gelang bahkan sekrup yang juga terbuat dari emas 18 karat. Mantul banget nih!

Penampilannya sih udah kece, nah kalau fitur kira-kira gimana ya? Jika dilihat dari fiturnya sih nggak jauh beda dengan G-Shock pada umumnya Gan, yakni adanya stopwatch, kalender otomatis, world time, lampu LED, juga tahan air 200 meter.

Gimana nih Gan, kia-kira minat nggak untuk membeli arloji emas eksklusif dari G-Shock ini? Eh, atau mending beli rumah dulu ya?

emoticon-Ngacir2

midnighttalk
grg.
nona212
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.4K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan