GamerBegajulan
TS
GamerBegajulan
5 Mitos Konyol Dunia Game yang Melegenda Tahun 2000-an

Mitos adalah sesuatu yang belum teruji kebenarannya. Mitos seringkali dikonotasikan sebagai sesuatu hal yang mistis. Tak hanya tentang hal-hal gaib saja, ternyata mitos juga ada di dunia video game. Hal yang sangat aneh ketika sebuah teknologi memiliki mitos. Hahahaha.

Mitos-mitos seputar game yang terdengar unik ini pernah begitu melegenda bagi para gamers 90an sampai 2000an. Gak cuma gamers dalam negeri, mitos-mitos ini juga berkembang di mancanegara. Tapi, nyatanya beberapa mitos tersebut tidak terbukti kebenarannya sampai sekarang. Nah, berikut mitos-mitos yang masih ane inget sampe sekarang!

Niup Kaset Nintendo


Kalo Agan dan Sista punya konsol milik Nintendo pasti nggak asing dengan meniup catridge ketika game yang Agan mainin bermasalah di awal. Misalnya, pas nyala cuma stuck di logo Nintendo. Sebenernya, meniup kaset Nintendo itu cuma sugest belaka Gansis. Malahan, tindakan Agan dan Sista tersebut bisa nambah masalah. Karena sebagian besar bahan pin yang dibentuk dari perunggu justru bereaksi negatif pada kelembapan dari nafas kita.

Bigfoot di GTA San Andreas


Game berbasis Open World ini selalu diisi banyak kehidupan, detail yang penuh misteri dalam game ini. Pada seri San Andreas, ada satu mitos yang sempet muncul, yaitu keberadaan Bigfoot. Beberapa gamers mengatakan bahwa monster berbulu hitam lebat ini dapat ditemukan di area pegunungan di malam hari. Sayangnya, Bigfoot pada GTA San Andreas hanyalah tipuan belaka.

Kode Cheat Tomb Raider


Dulu sempet beredar kode cheat game Tomb Raider untuk membuat karakternya bermain tanpa busana. Ayoo siapa yang pernah ketipu hal ini? Hahaha. Beragam kode tersebar di internet dan dicoba oleh banyak orang yang sayangnya nggak pernah ada yang berhasil. Pikirannya udah kotor duluan sih. Mungkin aja kalo Agan berpikir jernih, beneran naked tuh! Hihihi

Gabungin CD Game


Dulu, ada mitos apabila menggabungkan dua CD game sekaligus dalam CD room Playstation atau PC, maka permainan yang ada di 2 CD itu akan bergabung. Tentu aja ini cuma mitos dan nggak ada kebenarannya. Yang ada malah CD room Agan jadi erros bahkan rusak. Emang dia power ranger apa? Hahaha 

Hidupin Lagi Aeris pada FF VII


Aeris adalah karakter yang dimainkan di Final Fantasy VII yang metong di tangan Sephiroth. Fakta bahwa Aerish punya senjata Ultimate dan level 4 Limit Break serta kepentingannya dalam plot, memunculkan rumor (bukan Rumor - Butiran Debu) bahwa suatu har, Aerish bisa hidup kembali. Tapi pada akhirnya, rumor yang beredar di kalangan pecinta FF ini nggak terbukti sama sekali. Kasian deh!

Itulah Gansis, mitos-mitos yang sempet berhembus di kalangan gamers jaman baheula. Apakah Agan pernah mendengar rumor tersebut? Atau ternyata masih banyak mitos lagi yang muncul di kalangan gamers daerah Agan? Kalo ada mitos lainnya seputar game, silahkan kasih komentarnya di thread ini Gan!


danQetata604farazoiii
farazoiii dan 7 lainnya memberi reputasi
8
14.3K
108
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan