Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

weshley07Avatar border
TS
weshley07
Kisah Petr Cech dan Olivier Giroud Jelang Final Liga Europa 2019
Chelsea atau Arsenal nih yang bakal menang di final Liga Europa 2018-19? Tak hanya prediksi hasil, banyak kisah menarik dari laga dua klub Inggris asal Kota London ini.

Sesuai judul, tentu ane mau memaparkan cerita yang menyangkut kiper Arsenal, Petr Cech, dan striker Chelsea, Olivier Giroud.


Petr Cech dan Olivier Giroud (Kredit: Zimbio)

Petr Cech sudah menyatakan akan pensiun setelah laga final yang akan berlangsung di Stadion Baku Olympic di Azerbaijan pada Rabu (29/5) atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Sebelum membela Arsenal, Petr Cech dikenal sebagai kiper tangguh Chelsea. Ia membela tim biru London itu selama 11 musim (2004-05 hingga 2014-15).
Bersama Chelsea ia mengantongi total 13 trofi utama, termasuk 4 gelar juara Premier League, termasuk Liga Champions 2011-12.

Di final Liga Europa 2012-13, Petr Cech tampil membela Chelsea dan mengalahkan Benfica. Di lini belakang Chelsea, ia ditemani Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, dan David Luiz.


Olivier Giroud dan Petr Cech saat sama-sama di Arsenal (Kredit: Metro)

Bagaimana kisah Olivier Giroud? Striker Prancis ini bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018. Sebelumnya, ia membela Arsenal selama 5,5 tahun sejak 2012-13 hingga paruh musim 2017-18.

Saat ini, Giroud mencetak 10 gol bagi Chelsea di ajang Liga Europa. Ia menjadi top scorer bersama Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Walau kesempatan dia bermain di Premier League tergolong minim.

Baru-baru ini, muncul kabar Olivier Giroud yang kini berusia 32 tahun menerima penawaran dari Chelsea untuk membela klub tersebut hingga akhir musim 2019-20.


Olivier Giroud vs Petr Cech (Kredit: Zimbio)


Chelsea (Giroud) vs Arsenal (Cech). Kalau begitu, siapakah yang akan tersenyum bahagia di Stadion Baku Olympi: Petr Cech atau Olivier Giroud?
newvunky.b88
newvunky.b88 memberi reputasi
1
1.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan