alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce65014a727685b5d2d3070/polisi-tangkap-perempuan-bercadar-yang-berusaha-masuk-gedung-bawaslu

Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu

Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
Bisnis.com, JAKARTA--Polda Metro Jaya menangkap seorang wanita bercadar berinisial DMR yang berusaha menerobos masuk ke Gedung Bawaslu pada Kamis (23/5/2019) menjelang dini hari. Saat berusaha menerobos masuk, perempuan itu menggunakan sepeda motor dan membawa tas ransel berukuran besar.

Menurut pihak Kepolisian, perempuan tersebut akhirnya diamankan pada sekitar pukul 5 pagi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, perempuan tersebut ternyata tidak membawa benda membahayakan di dalam tasnya.

Menurut Dedi perempuan itu hanya membawa petasan atau fakebom di dalam tas ranselnya.

"Yang bersangkutan sudah kami amankan untuk diperiksa lebih lanjut. Kalau pemeriksaan sudah selesai dan tidak terbukti, akan kami pulangkan," tutur Dedi, Kamis (23/5/2019).

Dedi menjelaskan alasan warga Ulujami Kebayoran Lama itu berusaha menerobos masuk ke Gedung Bawaslu yaitu karena tengah mengalami depresi. Perempuan itu terlihat bolak-balik di sekitar Gedung Bawaslu dan akhirnya berusaha menerobos masuk dengan cara melewati anggota Brimob yang tengah beristirahat.

"Saat pakai motor, dia mau menerobos masuk ke Bawaslu. Tetapi oleh anggota kami sempat dihentikan dan diteriaki. Ternyata dia hanya depresi," kata Dedi.

Seperti diberitakan Bisnis, di saat aparat melakukan steriliasi lokasi aksi 22 Mei, seorang perempuan bercadar dengan membawa ransel outdoor, tampak seorang diri menghadapi aparat keamanan. Beberapa polisi intel yang mengikutinya, meminta awak media dan jajaran polisi lain menjaga jarak aman.

"Brimob mundur, jangan dekat-dekat kalian, jaga jarak. Ibu duduk! Ranselnya dilepas! Ranselnya dilepas, bu!" teriak polisi melalui pengeras suara.

Berdasar pantauan Bisnis, perempuan itu menceracau dengan narasi polisi dianggap penjahat dan mengaku berani menghadapi mereka. Tetapi, ceracau sang Ibu tak terdengar jelas, sebab semua orang menjaga jarak.

Sang Ibu yang dibalut pakaian serba hitam ini pun tak bergeming walau ditembaki gas air mata dari jarak dekat.

Beruntung, aparat kepolisian sanggup meredakan kekhawatiran. Perempuan bercadar ini berhasil ditenangkan oleh beberapa anggota Brimob bermotor, dan terbukti tak membawa bom ataupun barang berbahaya.


Sumber : https://kabar24.bisnis.com/read/2019...gedung-bawaslu
profile-picture
profile-picture
app.developer dan I.Just.Run memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3

Menurut Dedi perempuan itu hanya membawa petasan atau fakebom di dalam tas ranselnya.

sengaja mau rusuh emang wkwkwkwkwk

Salute sama polisi gak terprofokasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
emaknye sapa nih??
profile-picture
polizshitz memberi reputasi
mau mati syahid kyknya...

itu kalo lagi pas perang uda di sniper tuh kepala...

untung polisi indonesia masih manusiawi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
wah wah.... bawa fakebom segala ya..
profile-picture
suralia memberi reputasi
Polkis : "Jangan bergerak, angkat tangan, letakkan tas tersebut

Ibu stress : "Baik ndoro"

Polkis :"Apa isi tas itu? Buka pelan2"

Ibu :"iya pak"

Setelah tas terbuka

Polkis :" apaan didalam?"

Ibu :"ih bapak, ini isinya baju Koko, sarung,kopiah ama dompet dan gesper untuk lebaran,murah pak, kualitas impor"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
cadar item bawa tas apalagi kalo dibarengin sama teriakan take beer
pasti pada menjauh polisi
profile-picture
anonymous917393 memberi reputasi
Quote:


Kalo diliat dr ngoceh ga jelasnya sih kemungkinan besar emaknya uduy ganemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 7 lainnya memberi reputasi
mau jadi martir dia, dah bosen hidup
Quote:



Emang protapnya sih diperingatin 2x ga gubris ya ditembak.
Makanya kalo masih ngoceh polkis jaman kowi semena2 ane ga ngerti lagi deh...
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
fake terrorist, genre terbaru dari fake taxi?
profile-picture
saputrakiki83 memberi reputasi
ternyata Kamfret Betina yg sedang depresi...emoticon-Big Grin
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
ngeri tuh yah....
kalo ditembak mati salah...
apalagi kalo isinya bom beneran..
untung aja bom boongan juga polisi sabar...

profile-picture
chaorine memberi reputasi
Jelas pendukung 02 sama-sama tidak punya otak
Depresi kok tau tujuan jalannya kemana,.
Sistematis, jadi pas ditembak langsung mancing marah masyarakat,. Wanita bercadar di tembak aprat kepolisian


profile-picture
suralia memberi reputasi
Diubah oleh yadigembil
Lihat 1 balasan
kena voodoo dikontrol dr boneka x
Quote:


Keseringan streaming bokep...emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sial....gw kira emang bawa bom beneran...ternyata jebakan betmen buat shock terapi polisi
emoticon-Hammer2emoticon-Malucd
Makanya gw setiap lihat cadaran di mall suka takut.

Iya gw phobia
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan levyrtrow memberi reputasi
gk ada yg berhotpants yg nerobos yah?
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan levyrtrow memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di