CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4b8c0c820842ac402d30f/mujahid-sejati-tni-polri

Mujahid Sejati, TNI-Polri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
100% setuju dengan isi thread ini
gemes sendiri gw sama polisi-tni yg mukul massa yg bakar asrama brimob. napa ga ditembak palanya sekalian
profile-picture
lyndonbaines memberi reputasi
kesel bnget ya Allah emoticon-Ngamuk
Quote:


emoticon-Jempol
Apresiasi untuk seluruh polisi yg melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.
Namun perlu dipahami bahwa MEMANG SUDAH TUGAS MEREKA untuk MENGAMANKAN dan MENGAYOMI namanya aja Peacekeeper. Dan mereka sudah teken kontrak untuk mengabdi, mereka juga digaji, so..
Jadi gausah bawa-bawa emblem JIHAD, baik itu bagi pendemo ataupun pihak yg mengamankan. Politik busuk!
profile-picture
PiranH.Jr memberi reputasi
saya salut ama pak polisi sama TNI disana. yg masih bisa menahan diri walau terus di provokasi massa.

coba kalau ane jadi yg jaga disitu sih bisa ane sruduk sampe pojok. ngeselin bocah2 yg demo emoticon-Leh Uga
gembrot yang mana?? wowok kah? zonkey kah? libus kah?? babi riziq kah??
lupa gan..juga mudah2an di tangkep tuh ratu valak..yg nyeruin emak2 buat nginep di bawaslu...
Quote:


Oh
Kirain ane yg dijalan bray
Quote:


Betul kaya tragedi tanjung priuk pas jaman soeharto tahun 1984 ya bro...jamaah ditembakin...
Eh btw ente tau ga ya??
Diubah oleh daudkristian88
Selama ini, kalau liat Polisi, khususnya di jalanan, yang sering cari "uang rokok" ane gak respek sama sekali. Tapi kalau udah liat Polisi begini ane nadi inget bahwa polisi itu pengayom masyarakat
Pas tadi ane berangkat kerja, ane ngeliat beberapa truk besar lagi angkut kendaraan kendaraan polisi..
Ngerasa udh kyk mau perang ini negara..
Sumpah parah banget ini yg bikin kondisi Jakarta jadi gini
kesian oi aparat keamanan udh berhari hari jaga perusuh dan provokator bayaran
udah saatnya mereka pulang ....
damailah indonesiaku
wowo cem bocah tk egois
g salut sama sorbanya yg kayak donat dan bajunya kalo puasa kok masih kisroh
LU NGERTI KAGA TERMINOLOGI JIHAD - MUJAHID ITU APA???, pemahaman agama dangkal jangan menafsirkan seenak persepsi mu sendiri, kalau masalah dunia mau lu nafsirin apa kek ga masalah, tetapi kalau masalah "ISLAM" untuk mengambi keputusan JIHAD atau tidak dibahas oleh beberapa ulama yang kompeten dan konsisten dengan SYARIÁT ISLAM.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KireyChan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Mujahid Sejati, TNI-Polri!


Ulama mana yg loe anggap..??

Para cosplayer onta...???
profile-picture
profile-picture
KireyChan dan Gdeokasaputra memberi reputasi
Quote:

Masa ga tau om? Itu si anu
Yang ane sedih, tetangga ane jelek-jelekin mereka dibilang terlalu lebay. Padahal mereka udh bela-bela in jaga keamanan. Udah sabar ngadepin perusuh stress. Semoga mereka selalu dilindungi oleh Tuhan dan diberi kesabaran🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Ulasan yang keren gan emoticon-Ayo Indonesia
Halaman 11 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di