CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Situasi Terkini Aksi Massa dan Upaya Masyarakat Merajut Kembali Persatuan Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce5c97f8d9b1733f56b749f/situasi-terkini-aksi-massa-dan-upaya-masyarakat-merajut-kembali-persatuan-indonesia

Situasi Terkini Aksi Massa dan Upaya Masyarakat Merajut Kembali Persatuan Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 30
Quote:

Waduh semoga ortu ente cepet disadarkan yah gan..

profile-picture
junleon memberi reputasi
beneran ngeri ini kaya era 98 pas ane waktu sekolah dulu kejadiannya, meskipun beda lagi klo 98 emoticon-Takut (S)
Quote:


"tidak akan merubah hasil"

ah kata siapa emoticon-Betty
Quote:



Gpp gann.. hargai pilihan org tua ny emoticon-Smilie
Nah org tua agan trmasuk pemilih yg realistis, dgn berbagai indikasi yg disebut kan..
Marah ny hanya ke hasil KPU yg curang dll.. ini logis dan tepat sasaran

Bkn sperti pemilih yg tdk realistis "blo'on".. toh mw menunjukan aspirasi ny, knapa hrs bakar rumah makan, bakar mobil, bakar pos polisi dll...
Ini kan melenceng.. indikasi curang yah demo ke KPU, bukan ny bakar ini itu.. kan ud melenceng emoticon-Hansip
profile-picture
oberleutnant88 memberi reputasi
updatee nyaa hr ni gmn guyss ?
gileee Tanah Abang tutup semua, 2 hari setengah mati perputaran uang di Jakarta...
profile-picture
baonxs memberi reputasi
menko polhumkam kok bisa begini?

ga punya cara mitigasi?

aduhhh
demo bayaran emoticon-Najis
profile-picture
junleon memberi reputasi
Quote:


usaha ane jadi kacau gan dengan kondisi dan situasi seperti ini, padahal ini momen2 kejar omset emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
hal2 anarkis seperti ini seharusnya tidak perlu terjadi. semoga Polri segera usut tuntas aktor intelektual di balik massa bayaran yg menjadi provokatrok kerusuhan 22 Mei 2019 kemarin.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
lebih baik damai saja, ga perlu ada yang mati konyol
harusnya tegas begitu jamnya selesai bubarin gak mau bubar tangkep, bikin rusuh tangkep kan selesai tar tinggal di introgasi yang bukan rusuh pulangin.. ribet amat dah padahal bulan suci udah tau THR pada turun Tanah Abang itu tempat muterin duit... Elit politik udah menempuh jalur konstitusi mau teriak curang-curang silahkan tapi tidak usah anarkis emoticon-Lempar Bata
Semoga para pedagang di tanah abang segera bs buka lapaknya lagi
Quote:


"Yuk Kembali Merajut Persatuan Indonesia"
Diubah oleh GENKBOL
Quote:


Paling pusing emg kl punya ortu tapi otaknya orba dan mau aja dicuci otak dukung 02...
Untungnya ortu gw rasional & pro 01
Harus ada standart tes psikologi nih sebelum nyapres utk ngindarin beginian
gitu yg bikin rusuh barokah ga hidup nya ?

d sumpahin orang banyak

mana mau lebaran
persahabatan yang terjadi di panggung sandiwara... biar diliat di televisi
gak bilang dari kmrin wo, jatuh korbn bru suruh mundur
profile-picture
tobaccos1 memberi reputasi
mekdi tutup yaa
Halaman 10 dari 30


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di