CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keponakannya Tewas dalam Aksi 22 Mei, Widya: Pak Presiden, ke Mana Saya Mengadu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce5e3eb65b24d6c4c76818f/keponakannya-tewas-dalam-aksi-22-mei-widya-pak-presiden-ke-mana-saya-mengadu

Keponakannya Tewas dalam Aksi 22 Mei, Widya: Pak Presiden, ke Mana Saya Mengadu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 27
mengadulah ke aulah pak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
G mau mati knp jg ikut demo? Anarkis pulak. Masa pulisi suru diem aja g boleh balas? Misal ente mau diperkosa apakah ente jg diem aja? Haaah mikir cuk emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
Org yg katanya menjadi korban 22 mei kemungkinan besar adl org2 pembuat rusuh. Layak ditembak krn berbahaya bagi masy.

#SayaBersamaPolisidanTNI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau saya jadi keluarganya akan saya larang untuk ikut demo.. bukan karena bela ini atau itu.. tapi demi kasih sayang agar tak terjadi apa-apa.. lah ini pamitnya jihad kan..? ya udh gapapa.. resikonya kan emang besar.. karena mereka pikir ini kyk perang gt kan..? btw semoga saudaranya damai di alam sana..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Keponakannya Tewas dalam Aksi 22 Mei, Widya: Pak Presiden, ke Mana Saya Mengadu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
kan bagus itu mati jihad. coba klo jokowi ngga menang. mana bisa dia jihad yang ada jadi jahad
profile-picture
profile-picture
simsol... dan ogahruwet memberi reputasi
kok yg bertanggung jawab presiden?? sudah jelas junjungannya kalah, mo jihad, jihad paan kalo begitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga amal ibadah nya di terima di sisi prabowo
profile-picture
profile-picture
simsol... dan ogahruwet memberi reputasi
jihad hahahahahahha bahagiain orang tua tuh baru jihad paling utama bagi anak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Salahin yg ngajak pipel power, dan salahin juga tuh capres yg gamau terima kekalahan,

Aparat tidak menggunakan peluru tajam, sudah di himbau agar tidak ikut pipel power karena rawan disusupi, dan terbukti kan disusupi

Ujung2 nya kalian malah nyalahin pemerintah, padahal pemerintah sudah sangat baik, menghimbau agar tidak ikut2 acara pipel power,

Berani berbuat ya harus berani bertanggung jawab dan terima resikonya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Ngadu ke Anies bisa?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
turu berduka buat korban kebiadaban Bowo dkk.
profile-picture
oberleutnant88 memberi reputasi
uda cita2nya mo mati sangit napa mo minta keadilan...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
simsol... dan ogahruwet memberi reputasi
ngadunya ke Prabowo, Amin Rasis atau Fadly Zonk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:

Gak tau terima kasih. Udah dibantu mendapatkan cita citanya malah ngambek.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
simsol... dan ogahruwet memberi reputasi
jihat membela Rp 300.000
profile-picture
profile-picture
simsol... dan ogahruwet memberi reputasi
Quote:


terus plokis harus biarinin aja warga petamburan diteror sama gerombolan keponakan elu yang ngerusuh bakar2 mobil, lempar bom molotov segala macem? dan anjing betina ini masih berani mewek dijolimin????? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

gantiin itu kerugian warga petamburan yang diobrak-abrik sama keponakan elu!!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo ponakanmu ud pengen jihad atas kemauan sendiri..ya klo modyar itu urusan dia sama kwontolnya sendiri..knp nagih ke jokowi cuk emoticon-fuck3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zedmorna
silakan mengadu pada sengkuni dan prabohong bu..
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
Quote:


Fahira The Sniper emoticon-Leh Uga
Apa bener yg seperti itu bisa dibilang jihad??
profile-picture
smeidy memberi reputasi
Halaman 6 dari 27


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di