CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce578238d94d04e532c9000/ustaz-arifin-ilham-meninggal-dunia

Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 22
Ustadz rahasia ilahi. semoga diberi kelapangan kubur... Alfatekah
emoticon-Berduka (S) turut berfuka cita
Innalilahi wa innailaihi rojiun

Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala dosa dosanya
inalillahinwa innailahinrajiun..
semoga diterima amal2nya dan dilapangkan kuburnya..
Diubah oleh leonosphire
ane gak ada respect dgn almarhum.. tapi sebagai sesama muslim.. ane wajib ikut doain semoga almarhum di ampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat yg layak di sisi Nya..
btw.. kakak ane jamaah setia almarhum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yoyoi... Maklum bumi sekarang penuh asep.. Siapa tahu kita bisa kaya negara maju sana pake sepeda dan bumi jadi bebas asep iya kan?? 😁
Innalillahi wainna ilaihi rojiun
Selamat jalan ustad
Semoga husnul khotimah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


menciptakan tuhan, menumbuhkan manusia (ditanam), yg mengolah manusia. tapi yg barusan gua tanya bukan itu. katanya cuma tuhan yg menentukan kesembuhan manusia itu emang benar tapi bagaimanapun juga kalo ga diobati ga bakal sembuh dan juga kualitas obat obatan itu juga yg menentukan kesembuhan (kasus banyak, minum obat warung ga sembuh akhirnya kedokter. gw sendiri ngalamin) . lah terus gw awamnya dimana? ga percaya? expand pergaulan tanya dokter atau minimal perawat/anak farmasi. gw sendiri buat program buat pbf mangkanya gw tau. itu obat2an ada klasifikasinya kalo paten ga ke cover bpjs biasanya. coba cerna dulu maksud gw emoticon-Big Grin
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Innalilahi
Inget dulu pas kuliah jd panitia terus undang dia dan alhamdulillah katanya bisa
Tapi pas hari H malah ga bisa karena aja job di tempat lain

Semoga dosa dosa diampunin
Amin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
innalillahiwainailaihirojium...baru nampak kalo orang kaskus pembenci ulama dan munafik semua astagfirulloh,, najis yg komen becanda ngmgin bisnisnya dan istrinya kek idupnya udh paling bener.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ateeqi dan 3 lainnya memberi reputasi
Turut berduka cita atas meninggalnya guru kita. Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. emoticon-No Hope

Soal madu memang Alloh dan Rosulnya mengabarkan kalau madu adalah obat segala macam penyakit kecuali as-sam, yaitu kematian.
profile-picture
profile-picture
riolam dan ilkurgum memberi reputasi
innalillahi wa innailaihi rojiuun..page 1 banyak orang kafir ma munafik
profile-picture
profile-picture
riolam dan ilkurgum memberi reputasi
meninggal di bulan ramadhan. emoticon-Matabelo
Quote:


dosa ama orang kafir? emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang sudah tiada, lebih baik didoakan teman emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh nangkos
turut berduka..semoga diterima amal ibadhnya . emoticon-Turut Berduka:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Rasulullah bersabda:

مَوْتُ الْعَالِمِ مُصِيبَةٌ لا تُجْبَرُ ، وَثُلْمَةٌ لا تُسَد , وَنَجْمٌ طُمِسَ ، مَوْتُ قَبِيلَةٍ أَيْسَرُ مِنْ مَوْتِ عَالِمٍ

Artinya: “Meninggalnya ulama adalah musibah yang tak tergantikan, dan sebuah kebocoran yang tak bisa ditambal. Wafatnya ulama laksana bintang yang padam. Meninggalnya satu suku lebih mudah bagi saya daripada meninggalnya satu orang ulama” (HR al-Thabrani dalam Mujam al-Kabir dan al-Baihaqi dalam Syu’ab al-Iman dari Abu Darda’)

Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

ﺇِﻥ ﺍﻟﻠﻪ ﻻ ﻳَﻘْﺒِﺾُ ﺍﻟﻌِﻠْﻢَ ﺍﻧْﺘِﺰَﺍﻋَﺎً ﻳَﻨْﺘَﺰِﻋُﻪُ ﻣﻦ ﺍﻟﻌِﺒﺎﺩِ ﻭﻟَﻜِﻦْ ﻳَﻘْﺒِﺾُ ﺍﻟﻌِﻠْﻢَ ﺑِﻘَﺒْﺾِ ﺍﻟﻌُﻠَﻤَﺎﺀِ ﺣﺘﻰ ﺇﺫﺍ ﻟَﻢْ ﻳُﺒْﻖِ ﻋَﺎﻟِﻢٌ ﺍﺗﺨَﺬَ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﺭﺅﺳَﺎً ﺟُﻬﺎﻻً ، ﻓَﺴُﺌِﻠﻮﺍ ﻓَﺄَﻓْﺘَﻮْﺍ ﺑِﻐَﻴْﺮِ ﻋِﻠْﻢٍ ﻓَﻀَﻠﻮﺍ ﻭَﺃَﺿَﻠﻮﺍ

“Sesungguhnya Allah Ta’ala tidak menggangkat ilmu dengan sekali cabutan dari para hamba-Nya, akan tetapi Allah menanggkat ilmu dengan mewafatkan para ulama. Ketika tidak tersisa lagi seorang ulama pun, manusia merujuk kepada orang-orang bodoh. Mereka bertanya, maka mereka (orang-orang bodoh) itu berfatwa tanpa ilmu. mereka sesat dan menyesatkan.“
profile-picture
ateeqi memberi reputasi
mantap Pak Ustadz, semoga diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT
Halaman 12 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di