CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berbagi Update Aksi 22 Mei di Thread Ini Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce49ada5cf6c44cee420af0/berbagi-update-aksi-22-mei-di-thread-ini-gan

Berbagi Update Aksi 22 Mei di Thread Ini Gan! [NO HOAX]

Tampilkan isi Thread
Halaman 103 dari 120
Quote:


Yg nemuin Luhut... Lngsung ajalah nongol depan rumah masa di tolak...diliput media kalau ditolak Prabowo imagenya akan hancur..ini momentnya bukan yg lalu...

Karena dah chaos.. Kcuali kalau memang suka keadaan chaos sih... Biar ada trik di zalimi... 😁

Tidak ada rencana ketemu, malah nyuruh wakil

https://m.detik.com/news/berita/d-45...dre-atau-priyo

Coba baca ini nolaknya dimana..karena perwakilan bukan Jokowi langsung Malah nunjuk Luhut yang disuruh nemuin 😅

https://m.kumparan.com/@kumparannews...wi-1qvZK41XJ0G
Diubah oleh .nona.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


Ini ni yg bikin ribet tp kyknya mau ga mau lah.. udh ngelunjak gini perusuhnya, bahkan ada bawa bocah2 segala. Ketahuan bgt mau buat narasi busuk klo polisi main offensive. Bahaya klo lewat dr malam ini ga diberesin segera. Bsk pagi hrsudh kelar nanganin ni perusuh kampret nasbung


Quote:


Nayangin tp screen kecil. Buruan deh tni gasak perusuh kamprt nasbung
Quote:


Lu ga merasakan derita kampret2 yang udah capek2 posting hoax 24 jam , lupain anak bini demi junjunannya bong emoticon-Frown
Tapi semuanya sia sia emoticon-Frown
Coba lu jadi mereka bong emoticon-Frown
Quote:


yes. Tpi gobloknya massa 02 entah lupa atau gak mau tau kalo ada yg 55% dkung wiwi.

Contoh kmrin ane WA tmn yg die hard 02. Ane troll tmen. Gua tanya " kok gak jadi ganti presiden".
Dia bales "liat saja tgl 22, presiden bakal di maklumat"
Gua bales " maklumat apa?"
Dia bales "maklumat rakyat"
Gua bales " rakyat yg mana, rakyat 45% ??"
Dianya cm bilang selow selow...
Disitu ane ketawa....seakan-akan aksi 22 tu didukung seluruh rakyat....emoticon-Hammer2

Update:
Ni kebetulan ane lgi ngkrong di indom"""t.
Ada bpak2 nyamperin tnya WA nya eror pa kagak. Ane bilang msh didown smpe 3 hari.
Eeh dianya nyeplos, katanya mau krim pistol.
Tpi gak tau pistol apa, pokoknya yg harga 3jt tpi ada surat2nya.
Wajahnya kliatan kawatir. Takut kena sweeping soalnya msh kondisi kyk gni.
profile-picture
kadalin334 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

orang Kadin juga beda2 kubunya juga kali gan, itu sih Erwin banyak ngoceh2 gegara semenjak JKW berkuasa proyeknya banyak dipegang BUMN dan pelit di kasih swasta. sementara bos kadin (Rosan mantan teman merintis usaha Sandi) relatif woles

wowo cuma bisa cengar-cengir ni
Quote:


Bener bgt.
Yg rugi lagi lagi rakyatnya.
Buat alat dan jadi tumbal.

Kasian ane emoticon-Cape d...
Quote:


Keren.. siapa itu bree
Quote:


Jokowinya langsung lah masa ditolak, dah tau si wowok gila hormat 😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
habis nonton MATA NAJWA .adem gan.
perwakilan bpn dan tkn saling berpelukan.
Quote:


ane kagak tau juga sih. Soalnya si bapak juga kurir jadi kagak berani buka2 isi paketnya. Wa eror dia dicariin pelanggan yg mau ambil tu senjata.
Pling hrga segitu cm AirSoft Gun.
Tpi tdi jelas dri wajahnya udh kliatan panik.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makin rame ya gan polisi kayanya pasif ya paling pake gas air mata aja yang ngerusuh pake petasan bar bar bener hati" aja nanti malam emoticon-Hansip sampe kapan y aparat pasif ? y semoga cepet damai lah emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


KEREN
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Diubah oleh falesthine.f10
ane barusan di tkp sarinah, sebelum rusuh. polisi sebetulnya sudah sangat sabar, sampai ada profokator yang lempar molotof dan membakar tubuh polisi. akhirnya diserbu juga pendemo dengan gas air mata.......yg anehnya....dan bikin gue gemes mereka yg teriak jihad, berjubah dan bersorban kabur semua...dan yang maju itu anak2 tanggung semua.....coba perhatiin video2 di tv...yg maju itu anak2 tanggung semua bukan mereka yg koar2 jihad.....maaf ini ungkapan hati aja...di TKP beda rasanya sama nontin tv..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xiaoxiao20 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ni sapa biang keroknya yg ngirim perusuh-perusuh dateng ke ibukotaemoticon-Marah

Berbagi Update Aksi 22 Mei di Thread Ini Gan!

Lucunya fpi bareng polisi ikut jaga di Slipi, trs yg di petamburan& tenabang dari mana tu massa?? Gw liat fotonya yg rusuh di tenabang & petamburan, beda ama orang2 yg di demo di bawaslu (pake atasan putih, rata2 dh pd tua, kecuali yg bawa bocah, berjenggot)

Uda banyak yg ketangkep tapi sayang Yg ditangkepin kelas teri, biang keroknya ga bakalan ketangkep, yakin gw... Mudah-mudahan gw salah...
profile-picture
xiaoxiao20 memberi reputasi
Mahasiswa pada kemana yakk??? emoticon-Bingung
Quote:


varokah gans..
emoticon-Ngakak
Quote:


Karena Jokowi pake wakil... Coba Jokowinya langsung aja ke tempat Prabowo kan lg rame disono ga mungkin wowo nya ga ada..

Dibilang klo ngarep wowok ga akan mungkin, pihak kalah ga legowo ya harus dirangkul bukan di pukul.. biar adem toh... Tapi percuma kan ente...tetep aja beropini menolak.. Menolak.. 😅😅

Ya udah chaos lebih baik kayanya.. Biar balik lg jadi Republik Indonesia Serikat 😁
profile-picture
anungari49 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ane faham preeeet fahaaaam..
emoticon-Ngakak
Halaman 103 dari 120


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di