Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

portaljabarAvatar border
TS
portaljabar
Aksi 22 Mei, RPS Bertekat Bakal Duduki Gedung Bawaslu RI


KARAWANG- Relawan Prabowo Sandi (RPS) melalui koordinatornya, Elyasa Budyanto menegaskan bahwa tanggal 22 Mei 2019 merupakan hari penentuan bagi demokrasi Indonesia yang saat ini diklaim tercoreng moreng dengan berbagai kecurangan.
Elyasa dan rombongan yang saat ini bermalam di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta mengatakan bahwa aksi besok menargetkan pendudukan gedung Bawaslu RI dengan cara people power.

"Besok, kami bakal duduki Gedung Bawaslu RI," ucap Elyasa kepada Portaljabar.net melalui sambungan telepon, Rabu dinihari (22/5).

Tujuannya adalah agar Bawaslu RI melakukan tindakan atas kecurangan yang dilakukan oleh kubu Paslon 01 Jokowi-Amin dalam Pilpres beberapa waktu yang lalu.

Setelah diduduki secara paksa, para demonstran lanjut Elyasa bakal dilakukan penekanan kepada Bawaslu RI agar Paslon 01 didiskualifikasi dari Pilpres dan dinyatakan kemenangannya tidak sah.

"Kalau sudah diduduki, Bawaslu harus menyatakan Paslon 01 didiskualifikasi," ujarnya.

Elyasa meyakini bahwa aksi besok adalah penentuan akhir dalam melakukan jihad melawan kebohongan dan kecurangan yang sangat merugikan Capres dukungannya. (Uya)



Sumber : Portal Jabar
app.developer
emnd
emnd dan app.developer memberi reputasi
0
3.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan