Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Sambut Ramadhan, Instagram Stories Rilis Filter dan GIF Ramadhan

      Platform media sosial Instagram memanfaatkan datangnya bulan Ramadhan untuk memperkaya fitur – fitur mereka. Instagram baru saja menelurkan filter dan GIF baru yang bertemakan Ramadhan di stories. Fitur ini diterapkan Instagram mulai dari tanggal 5 Mei hingga 5 Juni 2019. 

Filter Lantern menampilkan ornamen – ornamen khas Ramadhan, seperti bulan sabit dan ucapan “Happy Ramadan”. Pengguna bisa mengganti desain atau ornamen yang diinginkan dengan cara mengetuk bagian tengah layar.

Untuk fitur GIF Ramadhan, Instagram menggandeng lima kreator Indonesia untuk mendesain stiker GIF dengan pesan yang ikonik, seperti sahur, ngabuburit, berbuka puasa, selamat lebaran, dan ucapan “Mohon Maaf Lahir Batin”. Kelima orang – orang kreatif tersebut adalah Thepopo, Byputy, Dinda Puspitasari, Irfan Nugroho, dan Haikal.

Menurut Ane langkah yang diambil Instagram ini cukup tepat GanSis, soalnya pengguna Instagram di tanah air cukup banyak, dan banyaknya momen menarik kala Ramadhan yang bakal di upload oleh pengguna Instagaram. Momen tersebut diantaranya, bukber, sahur, sahur on the road, shalat tarawih atau momen menarik lainnya.

Untuk menggunakan fitur ini cukup mudah GanSis, kalian buka ikon kamera di aplikasi Instagram untuk membuat stories, ambil video atau foto, ketuk ikon smiley, dan ketik “Ramadhan Instagram” pada kolom pencarian GIF.

Selamat mencoba GanSis, satu saran Ane, utamakan ibadahnya dulu GanSis, baru Instastori...hehe

 



rtrn
rtrn memberi reputasi
1
1.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan