Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kripikirAvatar border
TS
kripikir
COSPLAYER PALING WOW, lebih suka memamerkan bagian tubuh indahnya, dari pada wajahnya
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane


Ngomongin Jepang tidak afdol kalau tidak membahas dunia anime, Jepang sebagai negara asal dari anime, memiliki banyak penggemar di negaranya sendiri, tapi banyak juga penggemar anime dari negara-negara lain, contohnya saja Indonesia. Orang-orang menyukai anime, selain karena ceritanya juga karena suka dengan tokohnya, dalam setiap anime tokohnya selalu di gambarkan imut untuk perempuannya, atau macho untuk laki-lakinya, walaupun ada juga sosok laki-laki yang di gambarkan berkelakuan bodoh, dan tidak sering juga, penggambaran tokoh wanita di anime itu terlampau seksi. Karena tokoh-tokoh anime itu hanya ada di dunia animasi saja, para penggemar dari setiap anime membuatnya menjadi nyata dengan memerankannya di dunia nyata, mengenakan costum yang mirip seperti anime, mereka-mereka ini di sebut Cosplayer, namanya cosplayer yang paling di tonjolkan itu betapa mirip wajah dan penampakannya, tapi ada salah satu coslpayer di Jepang yang lebih suka memamerkan tubuh indahnya dari pada wajahnya saat melakukan Cosplay, menarik dan aneh bukan? penasaran seperti apa dia memamerkan tubuh indahnya saat melakukan cosplay, cekidot.

Spoiler for Cosplayer dengan tubuh indah:


Gimana, menarik bukan untuk di lihat?, ada cosplayer yang tidak suka memperlihatkan wajahnya, tapi malah lebih suka memamerkan tubuh indahnya. Dia mau bercosplay seperti ada, terserah dia, yang penting tidak merugikan orang lain.

Spoiler for Sumber dan sedikit manis-manis:


Ini adalah thread versi bulan puasa, jadi kontennya yang tidak mengundang hawa nafsu, jadi aman, puasa agan-agan sekalian tidak batal.

Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
Diubah oleh kripikir 20-05-2019 05:51
velocairaptor
t1t1dpalsoe
uculswift
uculswift dan 9 lainnya memberi reputasi
0
18.2K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan