Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr7Avatar border
TS
valkyr7
Spanduk Ucapan Selamat Prabowo Terpilih Jadi Presiden Mejeng di Kertanegara
Spanduk Ucapan Selamat Prabowo Terpilih Jadi Presiden Mejeng di Kertanegara 

FOKUS BERITA: Mantap Memilih!
Jakarta - Spanduk hingga banner ucapan selamat kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terpasang di kediaman sang capres di Kertanegara, Jakarta Selatan. Spanduk-banner itu berisi ucapan selamat atas klaim terpilihnya paslon nomor urut 02 itu sebagai presiden dan wakil presiden.

Pantauan di lokasi, Selasa (21/5/2019), spanduk-banner itu dipasang di kawasan depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Setidaknya 6 spanduk-banner dengan foto Prabowo-Sandiaga terpasang.

Salah satu banner bertuliskan 'Selamat kepada Bpk. H. Ahmad Prabowo Subianto dan Bpk. H. Sandiaga Salahuddin Uno atas terpilihnya menjadi presiden dan wakil presiden pilihan rakyat Indonesia periode 2019-2024'.

Tak hanya spanduk-banner, karangan bunga juga masih tampak diletakkan di kawasan depan rumah Prabowo.

Prabowo sendiri hari ini mengumpulkan petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di kediamannya. Ketum Partai Gerindra itu menggelar rapat internal untuk menyikapi penetapan hasil Pemilu 2019 oleh KPU semalam. Sandiaga tampak sudah hadir.

Diketahui, KPU telah menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin ditetapkan menjadi pemenang Pilpres 2019. Jokowi-Ma'ruf unggul 55.50% sedangkan Prabowo-Sandi mendapatkan 44.50%.

"Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin 85.607.362 suara. Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno 68.650.239," ujar komisioner KPU Evi Novida Ginting Manik dalam rapat pleno KPU di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (21/5) dini hari.

Hasil pilpres itu ditetapkan dalam keputusan nomor 987. Hasil rekapitulasi KPU secara nasional ini terdiri atas perolehan suara di 34 provinsi dan 130 panitia pemilihan luar negeri (PPLN).

SUMBER

Ape lo.. ape lo.. emoticon-Malu (S)

Orang gila mah bebas.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7 21-05-2019 04:27
0
2.1K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan