Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Gila!! Kunci Mobil Pintar Ini Dibanderol dengan Harga yang Fantastis

      Saat lo beli mobil, biasanya kunci mobil itu udah sepaket dengan pembelian mobil. Dan kalaupun hilang, harga belinya juga gak seberapa jika dibandingkan ama harga mobil. Intinya yang punya mobil gak bakalan pikir panjang lah buat ngeluarin duit untuk beli kunci mobil (itupun kalau hilang).

 Gila!! Kunci Mobil Pintar Ini Dibanderol dengan Harga yang Fantastis

Itu biasanya Gan!!! berbeda ama yang satu ini Gan. Ini bukan kunci mobil biasa gan, mereka bilangnya ini smart key kustom. Smart key ini dijual oleh Senturion. Kunci pintar ini memiliki desain yang menarik layaknya perhiasan gelang.

Kunci ini dibuat dari perhiasan khusus dan hanya diperuntukkan bagi mobil mewah. Salah satu material pembuatnya adalah batu asteroid. Dan ini menjadikan kunci mewah ini sebagai kunci mobil pertama yang dibuat dari batu asteroid.

Penasaran ama harganya?

Kunci mobil Senturion ini dijual dengan harga EUR 211.550 atau sekitar Rp 3,4 miliaran. Harga ini sebanding dengan nilai jual sebuah mobil Lamborghini baru. Wadaww...kalau kuncinya segitu, terus harga mobilnya berapa ya?

Tenang Gan, Senturion juga nyediain kunci yang harga lebih murah dari yang Ane sebut diatas Gan. Dijual dengan harga EUR 16.000 atau Rp 253,3 jutaan, kunci ini terbuat dari titanium. Kalau mau nambah logam mulia juga bisa Gan, tapi pastinya harga jadi naik Gan.

Dengan harga segitu, bisa dipastikan pengguna kunci ini adalah keturunan sultan atau orang yang emang tajir melipir. Beberapa orang tajir yang menggunakan kunci ini adalah Sultan Brunei, Daniel Sturridge, HRH Albert II, Prince of Monaco, dan Usain Bolt.

Setiap satu kunci butuh waktu 70 jam untuk memproduksinya. Meteroit yang melekat pada gelang ini diukir menggunakan kontrol numerik komputer agar presisi. Terdapat lebih dari 1.000 komponen unik dan memanfaatkan nanoteknologi terkemuka di dunia. Kunci pintar ini bisa digunakan pada mobil Ferrari, Lamborghini, Bugatti, Bentley, Rolls Royce, dan Mclaren.

 



arletaarik
arletaarik memberi reputasi
1
1.8K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan