Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Raih Podium Pertama di MotoGP Prancis, Marquez Kokoh di Puncak Klasemen

Mengulang kesuksesannya di GP Spanyol beberapa waktu lalu, Marquez kembali perkasa di Sirkuit Le Mans, Prancis. Pembalap asal Spanyol itu berhasil finish pertama dengan catatan waktu 41 menit 53,647 detik. Raihan ini mengungguli dua pembalap Ducati yang bercokol di peringkat kedua dan ketiga. Andrea Dovizioso diperingkat kedua dengan selisih waktu 1,984 detik dari Baby Alien dan Danilo Petrucci 2,142 lebih lambat dari Marquez.
Raih Podium Pertama di MotoGP Prancis, Marquez Kokoh di Puncak Klasemen

Hasil ini sekaligus memantapkan posisinya di klasemen sementara MotoGP 2019 dengan berada di peringkat pertama. Disusul diperingkat kedua dan ketiga ada Andrea Dovizioso dan Alex Rins.

Berbeda jauh dari Marquez, rekan setimnya di Repsol Honda, Jorge Lorenzo hanya mampu finish diurutan ke – 11 di seri kali ini. Ini menjadi rentetan hasil buruk yang dialami Lorenzo di awal musim balap 2019 ini. Hingga seri kelima ini, Lorenzo belum sekali pun naik podium. Hasil ini tidak terlepas dari pasca cedera yang dialami Lorenzo.

Sementara diposisi ke – 4 dan ke – 5 ditempati oleh Jack Miller dan pembalap Gaek Valentino Rossi. VR46 merasa puas dengan capaiannya di seri kelima ini. Rossi merasa puas karena kecepatannya sudah makin membaik dibandingkan balapan sebelumnya, terutama di GP Spanyol. Rossi juga merasa kecepatannya di Le Mans tidak terlalu jauh dengan pembalap lain didepannya.

Selain finish diperingkat pertama, Marquez juga sukses menyamai rekor rekan setimnya Jorge Lorenzo. Baby Alien berhasil menyamai rekor Lorenzo sebagai pembalap Spanyol yang meraih kemenangan terbanyak di kelas premier/MotoGP.

Raih Podium Pertama di MotoGP Prancis, Marquez Kokoh di Puncak Klasemen

Info menarik lainnya dari gelaran GP Prancis kemaren, ternyata sebelum Marquez naik podium pertama di Sirkuit Le Mans, sang adik Alex Marquez lebih dulu ada di podium pertama. Berbeda dengan Marc Marquez, Alex Marquez berhasil finish diurutan pertama Moto2.

 



tata604
tata604 memberi reputasi
1
793
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan