Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Stenosis Vagina. Operasi Yuks
Spoiler for screenshot google:

.


Pernahkah terlintas di pikiran Anda untuk operasi kelamin? Bahkan bahan yang akan menjadi targetnya adalah kulit ikan pari. Yang mempunyai tingkat kekencangan dan elastisitas yang kuat terhadap kulit manusia.

Spoiler for screenshot google:


Alkisah seorang wanita transgender bernama Maju, melakukan operasi vagina karena alat kelaminnya mulai menyusut dan menutup setelah operasi terdahulu gagal. Sejak 10 tahun yang lalu ia mengalami stenosis vagina, maka dari itu memutuskan untuk menjalani operasi.

Maju adalah orang keempat di Brazil, yang melakukan operasi aksperimental karena mengalami stenosis vagina, pembukaan vaginanya menjadi lebih pendek dan sempit, salurannya juga hancur dan membuat Maju tidak nyaman untuk berhubungan intim.

Spoiler for screenshot google:


Profesor Leonardo Bezerra telah berhasil mengoperasikan sepuluh wanita dengan kondisi vagina yang sama dan memperbaikinya.

Spoiler for screenshot google:



Proses rekontruksi ini pun banyak dipuji sebagai terobosan terbaru dalam pembedahan ginekologi. Para wanita yang di tangani profesor juga akhirnya sembuh dan baik-baik saja.

Wanita transgender yang bernama Maju juga mengatakan bahwa dirinya begitu puas dengan hasil operasi tersebut, setelah tiga minggu jalani perawatan.

Quote:



Quote:

Kemudian aku membaca sebuah kisah yang begitu mirip dengan Maju, perbedaannya ialah dia bukan seorang transgender. Kemudian ada yang bertanya tentang tingkat kebenaran menurut ajaran agama dari tindakan operasi ini.

Menurut kalian apakah operasi ini termasuk bagian dari Ikhtiar?

Ustadzah Yoyoh : tidak. Ini adalah ketidak bersyukurnya manusia akan takdir yang di jatuhkan kepada diri. Sekitar dua ribu anggota komunitas belajar akhlak setuju dengan pendapat ini.

Morganies Mantires; ya. Bukankah memberikan kepuasan kepada suami itu di perbolehkan. Bahkan terutama dari yang paling utama. Sekitar seribu dua puluh

Zen-xen : lebih baik mati dalam keadaan membusuk, daripada vagina diobok-obok oleh Dr yang bukan suami. Sekitar tiga puluh orang setuju dengan pemahaman ini.

Sekitar 500 orang yang lainnya hanya membaca tanpa berkomentar.

Quote:


Kebanyakan mereka menjawab, menyerah kepada takdir yang akan membawa mereka menuju keentahan.

Quote:
kayanya sampai di sini dulu ya! Lain waktu sambung lagi.

Sumber gambar screenshot google
Sumber tulisan dari okzone, pendapat kawan-kawan dan opini pribadi

Selamat hari Waisak ya.....
Diubah oleh delia.adel 19-05-2019 13:13
makola
istijabah
swiitdebby
swiitdebby dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.9K
64
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan