CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Nokia 7650, Ponsel Flagship Tercanggih di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce036daf4ae2f2ecc09cdf2/nokia-7650-ponsel-flagship-tercanggih-di-dunia

Nokia 7650, Ponsel Flagship Tercanggih di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
lejen pada jaman nya
profile-picture
profile-picture
rindudihati dan kakekane.cell memberi reputasi
Nokia emang rajanya pada masa itu, sekarang ketinggalan karena ga mau pake Android saat lagi hangat2 nya android CMIW...emoticon-Toast
Quote:


Quote:




pdhl nggk ada WIFI dan HOTSPOT nya... 😁😁😁😁



Semoga NOKIA mengeluarkan lg,,, dg UPGRADE WIFI/HOTSPOT,,, dg koneksi 4.5G,,, 👍👍👍👍
profile-picture
profile-picture
abigiga2 dan black_robo memberi reputasi
Quote:


Yoiii Om, kalo sodara ane bilangnya "Robocop" karena cara buka casingnya yang unik trus ada termometernya hehehehe.
Paling gaya pake 5210 kalo dipake buat lari & HP kasih dilengan emoticon-Big Grin
Ane dulu pake 5210 krn gagal beli Ericsson yang R atau Hiu susah cari barangnya & harganya lebih mahal.


Quote:


ada. misal nokia 5140i.
Diubah oleh kamuhujat21
ini hp yang kalo dikantongin di saku celana bikin berasa ada yang ganjel ya gan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:

Masak iya ada seri itu gan?
Bisa main pabji gk cuy ?
Quote:


Gue dulu sering bergaya pakai hp ini yg versi E90 bawa ke sekolah pinjam punya bokap emoticon-Leh Uga

Betul kata lu, serasa sultan emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh GoKiEeLaBieEzZ
Quote:


Mbah emoticon-Blue Guy Smile (S)

Android yang harga dibawah 2.5jt
Ada fitur nfc
Double sim
Batre minimal 4000mah
Layar maks 5.5 inci

Ada gak mbah?


























































emoticon-raining
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nokia tenot tenot skrg brpaan gan emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Saya ndak punya he mas... emoticon-Big Grin

Bdw: Anda brdomisili dimana...? emoticon-Salaman
Quote:


Koleksi saya,,, yg sirip HIU ERRICSON,,, NOKIA KOMMUNIKATOR,, dan NOKIA PISANG msh ada tuh... emoticon-Leh Uga



Utk yg NOKIA PISANG,,, saya kasihkan ke IBU,,, karna ibu saya tdk bisa pake ANDROID... 🤦‍♂️
taon segitu masi es em pe,baru pegang hp pas udah es em a..
itu juga en geg..
such a nostalgia..
profile-picture
ilotino memberi reputasi

#24,514

Quote:


Maksud ane Nokia 7710 itu pake Symbian S90. Jarang ada yang pake seri ini. Biasanya S40 atau S60.

Quote:


Yang komunikator, tipe berapa kek? 9110? 9210? 9300? 9500? Apa harganya setara motor kala itu?
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan typoman155 memberi reputasi
Diubah oleh gilbertagung
jadi inget jaman sma dulu.....dianggap tajir en keren kalo peganggannya hp gituan sama sim cardnya kalo gak AS ya jempol ....hehehheheemoticon-Salam Kenal

reeee



Quote:


hp yg ram 12gb pun sekarang ada :v
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dusnya masih punya ane gan. HPnya udah entah dimana. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Cikarang mbah.

Lagi cari hp 5.5 inci yang kapasitas batre gede, paling mendekati siomai redmi 4x, tapi gak ada nfc emoticon-norose

Kasih rekomendasi dong mbah emoticon-Blue Guy Smile (S)






















































emoticon-raining
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Agan tahu banyak
thank infonya gan emoticon-Shakehand2
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di