CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Nokia 7650, Ponsel Flagship Tercanggih di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce036daf4ae2f2ecc09cdf2/nokia-7650-ponsel-flagship-tercanggih-di-dunia

Nokia 7650, Ponsel Flagship Tercanggih di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
hape nya artis bre dulu
wah ane pernah ngesir sama ni hape.
waktu zaman jebot dulu emoticon-Ngakak
Quote:


Ane taunya nokia N series ditempat ane, itu milik family ane N70,73,81, Kalau boleh tahu HP yg agan sebutin diatas memakai OS langka apa ya gan?

emoticon-Maaf Agan
dulu pengen banget punya emoticon-Mewek
Quote:


Kan emang dari situ,tuh dibawah ada sumbernya.
emoticon-Monggo
Ane masih ada 1 gan, nokia 7650
Quote:


Nahh yoii nih.. Ini nihh yg guee dulu pubya.. Hahaha.
nostalgia bgt gan...
numpang tanya gan, seri nokiyem zaman dulu knp gak ada angka "4" nya?
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Jaman dulu batere cuma 750 isa kuat on berhari2, jaman sekarang hp kapasitas batere sampe ribuan cuma tahan beberapa jam emoticon-Ngakak
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:


Quote:


walau cuma foto...? Kasihan jg SUKMA AYU,,, sampai STRES... (jatuh dari kamar mandi... karna kondisi tertekan) Akhrnya malah mnjadi semakin parah... dan meninggal dunia... emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
kijangrusa dan saya.kira memberi reputasi
Quote:



Jadi gini penjelasannya gan,, Konon para petinggi nokia sangat percaya dengan Tetraphobia
apa itu Tetraphobia??

Tetraphobia adalah kekhawatiran atau ketakutan terhadap angka 4. Merupakan sebuah takhayul yang paling umum di daerah Asia Timur seperti Cina, Jepang, Korea, dan Taiwan.
Kata bahasa Cina untuk empat (pinyin: si, jyutping: sei3), terdengar sama dengan kata kematian (pinyin: si, jyutping: sei2), dalam banyak bentuk bahasa Cina. Juga, kata Cina-Jepang dan Cina-Korea untuk empat, shi (bahasa Jepang) dan sa (bahasa Korea), terdengar sama dengan kematian di setiap bahasa (lihat angka Korea dan angka Jepang).

Quote:


Betul,apalagi pas lagi di puncak popularitas sebagai artis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Inget banget tahun 2003 pas awal2 dpt kerja.
Temen kantor ane punya HP Nokia 7650 & dijual secondnya minta Rp.4,5jt.
Ane waktu itu pake Nokia 5210 emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan saya.kira memberi reputasi
thx gan repiu nya. berfaedah sekali
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ini betul, coba aja masuk ke hotel atau gedung yang ada liftnya...kalau ga ada Lantai no. 4, berarti kontraktornya Cina, Korea atau Jepang.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Percaya takhyul juga merekaemoticon-Cape d...
Quote:


5210 hape unik ya om,cara buka casing paling revolusioner.
profile-picture
black_robo memberi reputasi
Quote:


Skarang jd hp wajib para mata elang gan emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dlu Hp ane 1112 n 3110 classic. emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 9 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di