Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

p4ngeran8Avatar border
TS
p4ngeran8
Kenangan Dengan Para Komunitas Ku!!!
Kenangan Dengan Para Komunitas Ku!!!

SelamatDatang GanSis

emoticon-Hai :terimakasih emoticon-Hai

Hallo semua, bagaimana kabarnya ? Semoga sehat selalu pastinya. Berjumpa lagi di thread ane yang terbaru yang kali ini ane akan membahas tentang komunitas yang pernah ane ikuti waktu ane masih bujangan rock n roll emoticon-Ngakak (S).

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Komunitas ini sekarang masih ada cuma berganti regenerasi saja sekarang. Dari waktu SMP hingga lulus memang ane ikut beberapa komunitas cuma di sini ane ceritakan 3 komunitas saja, alasan ya karena pengen ceritain yang ini saja emoticon-Ngakak (S). Ok langsung saja kali ya gansis semua.


Kenangan Dengan Para Komunitas Ku!!!


Outsiders Bangkalan

Spoiler for :


Agan sista di sini pernah dengan lagu berjudul Kuta Rock City, Kita vs Mereka, Jadilah Legenda, Punk Hari Ini, dan banyak lagi lainnya. Nah itu lah lagu - lagu yang berasal dari salah satu band terkenal dari Pulau Dewata aliran rock, Superman Is Dead.

Nah bagi gansis yang tau tentang band ini pasti tidak asing lagi dengan kata " Outsider dan Lady Rose ". Ini adalah sebutan bagi fans band Supermain is Dead, cowok (Outsiders) maupun cewek (Lady Rose).

Awalnya terbentuknya komunitas ini merupakan pecahan beberapa komunitas Outsiders di Bangkalan. Jadi Kabupaten Bangkalan ini kan terdiri dari kecamatan nah ada beberapa kecamatan itu yang mendirikan sendiri komunitas Outsiders nya. Seperti di Bangkalan itu terdapat 2 komunitas Outsider, kemudian ada juga Outsiders Kuwanyar yang berasal dari Kecamatan Kuwanyar. Ane itu yang berasal dari salah satu komunitas Outsiders Bangkalan. Singkat cerita karena kita sama - sama Outsider nya, jadi kita mengadakan pertemuan bersama para komunitas Outsiders dan kita sepakat bergabung jadi satu yaitu Outsiders Bangkalan.

Gambar di atas itu merupakan foto waktu kita lihat konser Superman is Dead di Lapangan Basra, Surabaya. Ane gabung komunitas ini sejak awal sebelum terbentuk Outsiders Bangkalan yang sekarang, jadi ane tau sedikit ceritanya. Waktu itu ane gabung komunitas ini SMP kelas 1 sampai kuliah semester 1 kalau tidak salah. Terakhir ane liat konser Komunitas S.I.D waktu di Malang, setelah itu ane agak mengurangi kegiatan kumpul dan liat konser bareng bersama Outsider Bangkalan karena kuliah sudah mulai sibuk. Komunitas ini masih ada cuma ya begitu ane kurang begitu aktif di komunitas ini lagi, cuma kalau ketemu di jalan dengan sesama anggota ya nyapa lah.

Kegiatan Outsiders Bangkalan selain liat konser bareng kita juga biasa kumpul dengan komunitas Outsider lainnya di luar Madura biar semakin dikenal nama Outsider Bangkalan, seperti Gathering bersama Outsiders Unesa, Outsiders Gedangan, Outsider Surabaya, dan banyak lagi. Pernah waktu puasaan kemaren kalau tidak salah Outsider Bangkalan bagi - bagi takjil gratis cuma ane gak ada foto nya emoticon-Frown.

Kenangan Dengan Para Komunitas Ku!!!

AMORBasketball Club

Spoiler for :


Ini adalah salah satu komunitas club basket di kota ane. Jadi di kota ane itu ada beberapa komunitas club basket salah satunya AMOR ini. Kalau ditanya kepanjangan AMOR itu apa lupa ane karena sudah dulu waktu SMP. Ya memang selain ane ikut komunitas Outsiders ane juga ikut AMOR ini. Awalnya bergabung dengan komunitas ini ya karena pelatih basket ane waktu SMP jadi dia bilang kalau mau latihan extra dateng ke lapangan SMPK setiap hari rabu dan sabtu kalau tidak salah. Nah situ ane baru tau kalau ane masuk dalam lingkungan komunitas basket. Di sana tentu ane mendapat latihan lebih berat, seperti fisik, latihan three point , formasi, dan sebagainya tidak ada apa apanya dengan latihan basket di sekolah. Apa lagi kalau kita kedatangan tamu pelatih dari surabaya namanya Mr.Budi, astaga tambah di push lagi latihannya.

Spoiler for :


Kegiatan club basket ane selain latihan rutin ya sparing melawan club basket lain. Dan bagi ane mengikuti club basket ini ilmu yang diterima lebih banyak ketimbang ikut ekskul basket di sekolah. Ane mengikuti club AMOR sekitar 2 tahunan lah dari SMP kelas 1 sampai kelas 3. Alasan ane gak aktif lagi di komunitas ini dulu kalau tidak salah karena Unas SMP jadi ane fokus belajar dan di waktu di SMA ane tetap maen basket cuma di ekskul saja tidak ikut AMOR lagi. Cuma kalau ada AMOR tanding biasa ane liat, melepas rasa rindu saja. Hubungan ane dengan para pelatih AMOR juga tidak ada masalah sampai sekarang dan AMOR masih bertahan hingga sekarang ini.

Kenangan Dengan Para Komunitas Ku!!!

Seni Bela Diri
Tiga Serangkai


Spoiler for :


Ini merupakan perguruan bela diri pertama dan terkahir yang ane ikuti. Ane masuk perguruan ini waktu semester 2 kalau tidak salah. Ane masuk dalam komunitas ini di ajak kawan - kawan ane yang lebih dulu ikut perguruan ini, dan juga tidak ada salahnya untuk sebagai pelindungan diri. Nama pembina ane yaitu Drs.Ec.H.M.Sugianto Al Maghribi. Perguruan Tiga Serangkai ini punya banyak cabang di Indonesia, cuma ane waktu itu ane tinggal di Bangkalan jadi ane itu yang Cabang Bangkalan saja. Slogan dalam perguruan ini " Doa Adalah Senjata Orang Beriman"

Spoiler for :


Kegiatan dalam perguruan ini banyak dari latihan tenaga dalam, latihan fisik, kegiatan pengajian, ziarah religi, dan sebagainya. Gambar di atas yang merupakan gambar proses kenaikan tingkatan dan yang satunya gambar waktu TS (Tiga Serangkai) sedang latihan fisik dan tenaga dalam. Manfaat yang ane rasakan waktu ikut perguruan ini yang paling utama seh menahan emosi, apa lagi kalau melihat mantan direbut orang lain emoticon-Ngakak (S).

Spoiler for :


Nah gambar yang di atas ketiga itu adalah FB dari Perguruan Tiga Serangkai. Bagi GanSis yang pengen tau lebih lanjut tentang Perguruan Tiga Serangkai, bisa kunjungi di FB Tiga Serangkai atau di Youtube ketik Perguruan Tiga Serangkai di kolom pencarian. Anggota Tiga Serangkai ini sudah ribuan GanSis, atau mungkin yang lagi baca thread ini juga merupakan anggota Tiga Serangkai emoticon-Big Grin.

Spoiler for :


Gambar terakhir ini waktu Perguruan Tiga Serangkai Cabang Bangkalan lagi berkunjung ke rumah Bapak Pembina di Desa Jukong, Kec.Labeng,Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Perguruan ini sampai sekarang masih aktif cuma ane yang menjadi tidak aktif dalam komunitas ini semenjak ane nikah gan. Ane sekarang lebih banyak luangkan waktu buat keluarga ane. Akan tetapi hubungan ane dengan para pelatih masih baik hingga sekarang.

Kenangan Dengan Para Komunitas Ku!!!

Yah itulah tadi komunitas - komunitas yang ane pernah berkontribusi di dalamnya. Manfaat yang ane peroleh dari mengikuti komunitas - komunitas banyak sekali, cuma yang paling menonjol ya banyak teman dan banyak pengalaman juga yang ane peroleh. Ok mungkin cukup sekian dulu dari ane kita ketemu di thread terbaru ane selanjutnya . SALAM DAMAI

:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Diubah oleh p4ngeran8 19-05-2019 06:52
kotsu
..K............
hutomoabdi12
hutomoabdi12 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.1K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan