mahkotax.putraAvatar border
TS
mahkotax.putra
Hendropriyono Pamer Anjing, Siap Pinjamkan Jika Aksi 22 Mei Brutal
https://m.detik.com/news/berita/d-45...559.1557912741



Jakarta - Eks Kepala BIN Hendropriyono memamerkan anjing-anjing peliharaannya. Dia mengatakan siap meminjamkan anjing-anjingnya ke aparat keamanan jika aksi 22 Mei 2019 benar-benar ada dan aksi itu ricuh.

"Anjing itu saya punya pribadi. Turun kalau perlu. Habis untuk apa? Saya tidak mau kasih tahu (ada permintaan pinjam anjing dari polisi atau tidak). Kalau diperlukan mengatasi brutal itu," ujar Hendropriyono usai Musyawarah Besar Kaum Muda Indonesia di Gedung Djoeang 48, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Minggu (19/5/2019).

Baca juga: Hendropriyono Terima Laporan Gerakan Kedaulatan Rakyat akan Dibom


Dia mengatakan punya 152 ekor anjing peliharaan. Hendropriyono pun menyatakan gigitan anjingnya sangat kuat dan sulit dilepas.

"Itu salah satu contoh. Bisa diuji. Kalau dia nyerang, dia gigit tidak akan lepas. Saudara-saudara tahu kan kalau dijilat anjing saja najis, apalagi kalau digigit tidak dilepas-lepas. Sampai kulit anda itu dibawa pergi baru dilepas. Saya punya semuanya 152 ekor," ujarnya sambil menunjukkan anjing-anjingnya.

Namun, dia mengaku tak akan meminjamkan semua anjing-anjing jika memang dibutuhkan oleh aparat keamanan. Dia mengaku masih butuh anjing-anjing untuk menjaga rumahnya.

"Tidak semua lah. Buat jaga rumah saya dong, masa rumah saya nggak ada yang jaga. Seperti ini saya kasih contoh, saya kalau nanti polisi nurunin anjing masih mikir kan, mikir nanti bagaimana salah. Saya kan rakyat," ujarnya.

Baca juga: Jokowi-JK Hadiri Buka Puasa Bersama Partai Golkar


Hendropriyono pun mengatakan dirinya tak mau hanya diam. Menurutnya, negara tak akan bubar karena kelakuan sekelompok orang.

"Karena itu saya tidak mau diam-diam saja. Karena kita harus ingat bahwa negara ini tidak akan bubar karena kelakuan orang-orang yang sedikit ini, yang sudah ompong ini. Tapi karena yang banyak diam saja, karena itu saya tidak mau diam saja," ucap Hendropriyono.
_______________

Nambah pak emoticon-Big Grin




ogahruwet
itkgid
nanase.yaeger
nanase.yaeger dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.8K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan