Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Tur Jihad ke Jakarta 22 Mei Batal Berangkat, Koordinator Minta Maaf
Tur Jihad ke Jakarta 22 Mei Batal Berangkat, Koordinator Minta Maaf

 Tur Jihad dengan tujuan Surabaya-Jakarta dijadwalkan akan berangkat hari ini. Peserta tur ini digadang-gadang akan bergabung menjadi bagian dari people power tanggal 22 Mei di Jakarta.

Namun, tur yang rencananya berangkat hari ini pukul 06.00 WIB, ternyata gagal. Selain karena peserta tur yang sedikit, Koordinator Tur, Muhammad Roni mengatakan ide tur ini sempat membuat resah masyarakat.

"Melihat kondisi yang begitu memanas tur jihad ini sudah dibubarkan, dan yang mendaftar pun hanya minim sehingga dibubarkan dan tidak ada kita keberangkatan ke Jakarta," kata Roni di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (19/5/2019).

Sementara jika ada yang berangkat ke Jakarta, Roni mengatakan hal tersebut bukan peserta dari tur jihad dan bukan lagi wewenangnya. Roni dan koordinator tur lainnya, Feni Lestari pun mendatangi Polda Jatim untuk meminta maaf dan menulis surat pernyataan.

"Dan seandainya ada yang mengatakan tur jihad Jakarta sudah berangkat atau belum itu bukan dari kami, bukan wewenang kami. Kami sudah membuat surat pernyataan kepada kepolisian tur jihad yang kita adakan itu bukan yang di media yang begitu dibesarkan. Saya minta maaf telah meresahkan masyarakat," imbuhnya.


Sebelumnya, ajakan tur ini sempat menyebar di pesan Whatsapp relawan akar rumput Prabowo-Sandi. Pada pesan tersebut, penyelenggara mencantumkan paket yang dapat dipilih selama lima hari mengikuti tur di Jakarta.

Pilihannya pun beragam, mulai dari menggunakan transportasi bus besar yang dipatok dengan harga Rp 450 ribu, bus kecil dengan tarif Rp 400 ribu hingga mobil pribadi yang harganya Rp 600 ribu.


https://news.detik.com/berita-jawa-t...13.1541780864

UDAH SEHARUSNYA GA PERLU ADA emoticon-Belgia
Diubah oleh nevertalk 19-05-2019 10:14
BeGoNia
BeGoNia memberi reputasi
1
3.1K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan