CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gencar Menyuarakan People Power, Seberapa Besar Kubu Prabowo Mampu Pengaruhi Rakyat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd94a12facb95358e685d7e/gencar-menyuarakan-people-power-seberapa-besar-kubu-prabowo-mampu-pengaruhi-rakyat

Gencar Menyuarakan People Power, Seberapa Besar Kubu Prabowo Mampu Pengaruhi Rakyat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
gabisa legowo gan mereka ituh, jgn ikut kompetisi lagi deh kalo ga siap kalah emoticon-Sorry
profile-picture
cahyahegar memberi reputasi
Quote:


Dracarys!!!

emoticon-Leh Uga:
gerombolan suka bikin ribut yah kayak begini, keadaan adem ayem damai sentosa gini malah mau dibikin ribut, bukannya mikir bahwa kita ini udah ketinggalan jauh ama negara lain, bukannya saling bahu membahu membangun negara eh malah mengadu domba, wthemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ane juga heran gan, kyak benci yg salah alamat gitu coy, heran ane. Padahal perasaan di periode pak jokowi ini negeri kita mulai banyak kemajuan dibanding sebelumnyaemoticon-Hammer2
gak kelar kelar emoticon-Nohope
sekiranya ga kerja, mending di rumah ajalah. ga usah ikut gitu2an. lebih nyaman kumpul keluarga atau tetangga atau teman2 malah banyak manfaatnya daripada ikut kaya gitu yang ga jelas juntrungnya…
am*n r*is bapak provokator indonesia.. gak jaman reformasi,gak jaman now.. tobat to mbaaaaah.. kalo udah kagak laku jangan maksain napa..
Quote:


Iya gan bener banget,kalo udah gitu ane juga males nanggepinnya emoticon-Ngakak
profile-picture
deniyok memberi reputasi
Kalo kenyataan dibolak-balik, kan KAMPRET emoticon-Ngakak
Semua tergantung dari budgetnya ya gan, dan jumlah masa nanti menyesuaikan. Semakin banyak orangnya nanti harga juga akan semakin tinggi, belum lagi jika nanti ada permintaan fasilitas tambahan seperti minta ada bakar-bakaran, atau minta yang ada merah-merahnya sedikit emoticon-Big Grin
Quote:


banyak bacod lu.
singkat aja , lu maunya apa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane ceritain nih gan perbedaan th sebelum - 98 (orba) dengan sekarang
Sebelum - 1998
1. Ane pernah ngerasain makan nasi yg berasnya super murah dan bau karung. Sampai dicampur sama pandan untuk ngilangin baunya. Karna waktu itu krisis ekonomi. Sementara yg harus dikasih makan sama ortu ane di rumah banyak. Ortu ane nyekolahin anak2 dari kampungnya dan tinggal di rumah sama kita.
2. Setiap hari cuman liat sayur, tempe makan ikan aja udh syukur. Daging sapi sm ayam mah boro2 hanya bisa nyium baunya kalo lewat resto.
3. Ane tinggal di kalimantan. Nyambel di rumah aja susah. 1 cabe harga Rp 1.000
4. Ane masih tinggal di kota jadi ga terlalu merasakan keadaan yang di desa waktu itu. Pas ane nemenin nenek ane pulang kampung. Sedih banget. Jalanannya berlumpur. Listrik di desa baru nyala jam 6 sore. Itu pun pakai mesin diesel. Jam 10 malam udah dimatiin. Dan gelap banget.
5. Jembatan darurat di daerah pedalaman buat dilewatin bis dan mobil2 cuman batang kayu. Dan harus pas banget sama ban mobilnya. Yang nyetir kudu jago. Kalau kelur dari jalur, kita satu mobil nyebur ke kali.

Jaman sekarang:
1. Ga tau ya apakah masih ada beras bau karung ini. Yang jelas ane udh ga pernah ngerasain beras bau karung ini. Makan di kampung nenek anepun nasinya enak banget pulen dan wangi.
2. Ane makan sayur doang karna diet. Kalo mau makan ayam, sapi dsb nya gampang aja.
3. Makan sambel puas bner. Kalo bungkus makanan yg dibawa pulang, kalo minta diambahin sambel yg jualan ngasihnya semena2 banyak bner. Beli gorengan aja dicemplungin cabe banyak bner.
4. Listrik udah masuk desa nenek ane. Om ane udah ga perlu capek2 nyalain diesel tiap mau jam 6 sore dan deg2 an mesinnya bisa nyala apa nggak. Jalanannya juga udah bagus. Ga perlu nyeker lagi.
5. Jembatan-jembatan udah pada dibangun. Ga perlu deg2an lagi bakal nyebur ke kali.

Semoga yang pada mau people power ranger tanggal 22 Mei bisa lebih terbuka hati dan pikirannya.
Semoga Indonesia selalu Aman dan Damai emoticon-I Love Indonesia



profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Quote:


Kebencian yang sudah sampai ke ubun-ubun akan selalu mengalahkan semua rasionalitas dan empati.

Ibarat seseorang yang marah luar biasa, hingga ia kalap dan gelap mata menyerang dan mencoba menghancurkan segalanya yang ada dalam pandangan. Bahkan termasuk sanak saudara atau teman yang mencoba menenangkan atau menghentikannya - yang biasanya ia cintai atau hargai, ia serang tanpa peduli apakah mereka akan mati karena keganasan amarahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gandaruwa99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Andai trjadi letupan krn congor si amien , yg kasihan kluarga/sodara-2 bs jd sasaran yg anti gerakan tsb .. klo g slh ingt kjdian tsb prnh trjadi saat si amien jegal bu Mega .. koreksi saya klo ad yg slh
ts yakin pemilu udah demokratis dan transparan? goblok an jing najis. bapak kau pake awm scopenya red dot
kok gw lebih tertarik baca adu cerdas cermatnya drpd isi thread
Not so big
emoticon-cystg
02 taik, selesai.
emoticon-Shakehand2
Quote:

Loh kok marah2 gan. Terus salahnya dimana?
Suaranya Prabowo Besar
Suaranya Rakyat Kepadanya Adalah

00000000000000000000000000.9 %

emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di