Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anying.kauAvatar border
TS
anying.kau
Polda Metro Ciduk Anggota Geng Motor Penusuk Remaja di Jalan Dr Satrio
Polda Metro Ciduk Anggota Geng Motor Penusuk Remaja di Jalan Dr Satrio

Sabtu, 18 Mei 2019 - 17:42 WIB




Sejumlah ABG Ciputat diciduk polisi di area Stadion Mini Ciputat, Jalan Pendidikan, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019). Foto/Hambali/Okezone




JAKARTA - Tim Reserse Mobil (Resmob) Polda Metro Jaya menciduk sejumlah remaja di area Stadion Mini Ciputat, Jalan Pendidikan, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Berdasarkan pantauan, dari wajahnya para pria itu masih tampak berusia remaja atau lazim disebut Anak Baru Gede (ABG). Dikabarkan, mereka diburu usai melakukan tindak pidana pembacokan terhadap seseorang hingga meninggal dunia di Jalan Satrio, Karet, Semanggi Setiabudi, Jakarta Selatan, dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ciputat, Kompol Jimmy Christian Samma mengungkapkan, penangkapan sejumlah remaja itu dilakukan oleh Polda Metro Jaya. Diduga, mereka adalah bagian dari pelaku geng motor yang terlibat pertikaian di daerah Jakarta Selatan.



"Ada (penangkapan), dari Resmob Polda Metro Jaya," jelas Jimmy saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (18/5/2019).





Usai melancarkan aksinya di Jakarta, para terduga pelaku itu kabur melarikan diri dengan sejumlah sepeda motor yang mereka kendarai. Disebutkan, mereka memang merupakan warga yang tinggal di daerah Ciputat, Tangsel. "Tinggal di Ciputat," ucap Jimmy singkat.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, telah terjadi pembacokan di daerah Setiabudi, Jaksel. Korban bernama Danu Tirta (16), mengalami luka bacok di bagian punggung hingga tembus ke paru-paru. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

Para pelakunya, merupakan sekelompok remaja yang mengendarai sepeda motor. Diduga, mereka adalah bagian dari kelompok geng motor dengan menyertakan bendera berwarna hitam saat berkonvoi di tengah jalan.






https://metro.sindonews.com/read/140...rio-1558176140



Nah ini Mereka... Generasi Penerus NasbungTAIK Kampret Masa Depan... emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh anying.kau 18-05-2019 17:27
noisscat
tiwer
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
3.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan