CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ POLL ] , kenapa ID ID tua jarang tampil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c467b532e2e6c60d8b456f/poll---kenapa-id-id-tua-jarang-tampil

[ POLL ] , kenapa ID ID tua jarang tampil

Tampilkan isi Thread
Halaman 91 dari 91
Quote:


hohoho br bgn dr tdr panjang nih gan emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Hmmmm dah tua belum ya aku...
Males ngepost di KASKUS, KASKUS udh g nyaman utk ngepost dah beda dari jaman 2010/ 2011
jalan" ke dunia laen ganemoticon-I Love Kaskus (S)
Id tuir Q lupa password emoticon-Malu

Pake klon aja la....toh ga mengubaj esensi... emoticon-Traveller
Huufft.. Uda lama kaga melipir ke room the lounge emoticon-Embarrassment
Quote:

kemana aja bre ?
ID ane maret 2007, super tua bangka
boleh di up gan ini thread emoticon-Ngacir
profile-picture
morpheus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Id ane tua nggak y?
Mungkin udah tua jadi bukan jaman nya main laskus lagi
Udah pada males kayaknya sih gan, sumpah kaskus sekarang berat banget. dulu UInya masih nyaman memang fokus buat diskusi, sharing, baca sama nulis thread
Halaman 91 dari 91


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di