portaljabarAvatar border
TS
portaljabar
Ribuan Ummat Islam Karawang Siap Ikut Serta Aksi Jaga Kedaulatan Rakyat


KARAWANG-Relawan Prabowo-Sandi Karawang, Ndonk Wijayanto, mengatakan, ribuan umat Islam bakal ikut serta dalam aksi Menjaga Kedaulatan Rakyat pada hari Rabu (22/5/2019). Terdapat puluhan elemen ummat Islam yang terdiri dari Satgas Rekat Militan (SCM), SJPS, RMKP, RPPS, Hisbu, Umika, FPI dan lainnya siap melakukan aksi Menjaga Kedaulatan Rakyat di kantor KPU RI dibawah bendera bernama Gerakan Masyarakat.

Ndonk berharap para peserta aksi dapat melebur menjadi satu tanpa ada sekat organisasi masing-masing karena satunya tujuan dari adanya aksi ini. 

"Kita berharap peserta melebur menjadi satu tanpa menunjukkan seragam masing-masing," ujar Ndonk kepada Portaljabar.net, Sabtu (18/05/2019).

Selain itu Ndonk sangat berharap dari Koalis Adil Makmur Karawang untuk ikut bergabung dalam aksi tersebut. 

"Ayo partai koalisi ikut dalam aksi ini karena tujuan kita adalah sama-sama menjaga Menjaga Kedaulatan Rakyat dari kecurangan Pemilu 2019," jelasnya.

Sementara salah satu elemen dari Koalisi Adil Makmir Karawang, anggota DPRD Karawang dari PKS, dr. Ata Subagja Dinata, mengaku belum mengetahui adanya rencana ikut aksi tanggal 22 Mei mendatang. Hingga kini belum ada perintah resmi dari partai untuk mengikuti acara tersebut. 

"Yang jelas belum ada intruksi," ujar Ata. (uya).


extreme78
extreme78 memberi reputasi
1
2.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan