CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bagaimana menyikapi teman yang bermuka 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdf56a8f4ae2f15a425fe0b/bagaimana-menyikapi-teman-yang-bermuka-2

Bagaimana menyikapi teman yang bermuka 2

Gan ane punya temen yg cukup akrab.. dia sering minta tolong ke ane.. dan sikapnya cukup baik dan manis.. suka becanda dll.. tapi kok kalo di luar tempat kerja kenapa sikapnya beda ya kaya pura2 ga kenal.. pernah ketemu di sebuah tempat parkir dia sedang sama cowoknya dan kita berpapasan tapi dia malah melengos pura2 gak kenal.. apa karena ane hanya naik motor bebek biasa sedang kan dia naik moge sport sama pacarnya..

Pernah ketemu di luar juga pas di restoran.. ane lagi duduk dan dia mau masuk ke restoran itu.. pas liat ane dia malah balik lagi gak jadi masuk.. pas liat ane..

Dan beberapa kali ane di kaya gituin kalo ketemu diluar..

Tapi anehnya besoknya kalo ketemu dia di tempat kerja dia bersikap kaya ngga terjadi apa2.. biasa aja.. dan ane jadi bingung... Sempet kaya kesel sombong amat nih orang.. kalo sombong di depan dan sombong dibelakang atau jahat di depan dan jahat dibelakang masalah ane akan maklum.. dan ga bakal kesel..

Kalau ane sulit ya mau ketawa dan becanda lagi sama org kaya gitu.. walaupun dia ngajak becanda lagi susah buat ketawa... setelah kemarinnya di gituin... Tapi gmn ya ane bingung..

Mungkin pertanyaannya kaya gak penting ya.. tapi gmn soalnya ane setiap hari ketemu dia.. jadi kepikiran terus...

Pernah gak agan punya teman kaya gitu

Seharusnya ente jelasin dulu, ente itu cewe atau cowo.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba telanjang di depannya
Emang ente ngak bisa langsung nanya ke dia ?
Tanya aja langsung ke dia, ngak usah malu-malu.
Pilihannya cuma ada 2.. mungkin dia punya rasa ke ente atau dia cuma menganggap ente sebatas temen kantor aja

Carilah pacar atau temen deket cewe yang lain. Dari situ ente akan bisa melihat. Kalo dia tambah sebel ama ente itu artinya dia emang ada rasa ke ente karena cemburu. Tapi kalo sebaliknya, itu artinya dia emang nganggep ente sebatas temen kantor
Diubah oleh storm69
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


Jangan, Gan..ntar yang napsu malah pacarnya ntu cewe emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
Quote:


Muke gile maho dong
Ah tapi kan juga sama sama daging gpp lah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Belgia
tikung aja gan kalo situ mampu emoticon-Big Grin
Tinggal bales apa susahnya emoticon-Big Grin


Quote:


Ya, nanyalah kenapa juga dia bersikap begitu ke ente. Kalo dia jijik atau suka ama ente, tanya juga kenapa jijiknya atau kenapa sukanya.
Kejar terus ampe ente dapet jawaban yang memuaskan.

Setelah itu, ente tentukan.. mau musuhan, temenan atau pacaran. Masa sudah minder duluan karena pacarnya bawa mobil. Belum tentu juga mobil belinya pake duit dia sendiri

Noh, belajar ama Agan-agan yang jago SSI di forum sebelah
malu2 ngledek kayanya bray
Mirip gw itu.. sebenernya bukan pura-pura ga kenal sih.. tapi mungkin dia tipe orang yg ga mau nyapa duluan emoticon-Embarrassment
Coba aja sapa duluan..
Diubah oleh jakuy28
Abis malu2in sih temenan sama bebek emoticon-Ngakak coba bawa tiger emoticon-Cool
Diubah oleh causechooser
Tanya aja kelamaan.
jangan-jangan temen agan itu punya kembaran. jadi yang agan liat pas di luar itu kembaran nya gan. makanya gak kenal sama agan.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Solusi teman muka dua??

Lu cari temen yang suka cari muka, na lu sumbangin dah itu muka dari yang muka dua ke yang suka cari muka emoticon-Leh Uga
tambah 2 muka lagi jadi brahma emoticon-Nyepi
profile-picture
kamuhujat21 memberi reputasi
Diubah oleh jakatra
kenapa ente gak sapa aja langsung tuh orang??? ato dia punya cowo cemburuan?? emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
ia pernah pny. namanya jga manusia bersosialisasi gue gk trllu pikirin bodo amat. dlu tmen kerja gue. malah tiap hari gue kerj tim breng dia. depan gue baik. blkng astahgfirullah. klu gue bisa santet pngen gue santet. wkwkwk.....


tapi gue si bodo amat ya. prtma gue pede aja. kedua tmen gue gk cmn gue dia doang. kalau dia jatuhin gue, gue terima awalnya. blkng gue tusuk balik dia. gue gk pernah takut. biar kata dia senior. bodo amat'n gue. hahahaha


pda akhir nya dia ngerasa malu sndri, tpi tetep aj muka nya dua. wkwkwk....
gue tipikal org yg seneng bikin org busuk dri diri nya sndri. gue caro celah kelemahan dia apa. gk pa2 awal2 gue jdi korban muka dia. hbis gue tahu celah gue tusuk berkali2 dia. sampe dia gk bisa lagi jatohin gue.



lu mah biasa aja. tetep aja lu ketawa spik2. ah lu gk bisa bget di senggol dikit ma org. nmanya org kerja bgitu lah. baru lu ketemu org bgitu. anggep aja lu berlatih sabar. dan mengenali karakter2 org2 yg lu kenal.
Diubah oleh kirayama67
tak kira bermuka dua bijimana, klo gitu doang mah ya lu bersikap biasa aja... terkecuali kalo ada perasaan ngarep dihati lu, nah klo posisi gini mending lu jauhin karena dijamin lu ga bakalan dilirik.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di