Kaskus

Games

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Rela Habisin THR Lo dengan Beli Dingdong Mini Limited Edition Ini?

Marhaban ya THR!

Rela Habisin THR Lo dengan Beli Dingdong Mini Limited Edition Ini?

Siapa yang nggak nungguin datengnya THR? Baik yang puasa maupun yang nggak, pasti udah berharap untuk mendapatkan Tunjangan Hari Raya sesegera mungkin. Entah kenapa, THR tuh menjadi sebuah asa untuk pekerja-pekerja kelas menengah seperti TS untuk membeli kebutuhan sekunder dan tersier. Yaaa yang primer sih beli baju lebaran dan bagi-bagi duit ke keluarga pas idul fitri.

Ngomong-ngomong kebutuhan tersier yang bisa terbeli dengan adanya THR, ada pertanyaan dari TS buat Agan dan Sista. Apa yang Gansis beli pas THR turun? Smartphone? Laptop? PC Gaming? Atau barang koleksi? Ah kalo yang terakhir itu kayaknya buat mereka yang menyukai dingdong kemungkinan uangnya abis buat beli dingdong mini yang satu ini.

Rela Habisin THR Lo dengan Beli Dingdong Mini Limited Edition Ini?

Baru aja TS dapet kabar dari temen yang tinggal di Jepang kalau SNK bakal ngerilis Neo Geo Mini Limited Edition Samurai Shodown di Jepang pada tanggal 27 Juni 2019. Secara tanggal perilisan sih pas banget kan Gansis. Tanggal-tanggal segitu, THR biasanya udah turun. Perangkat tersebut kabarnya dijual seharga 15.000 yen atau Rp. 1.9 jutaan! Wow!

Berdasarkan info yang TS dapet, pre order bakal dibuka pada 16 Mei. Ada tiga varian yang berbeda dari Limited Edition Neo Geo Mini Samurai Shodown, bertema karakter populer Haohmaru, Nakoruru, dan Ukyo Tachibana.

Untuk speknya, Agan bisa liat di marih:

Product Name: Neo Geo Mini Samurai ShodownLimited Set

Number of Titles: 40 titles

Production Amount: 20,000 units of each version will be produced

Screen Size: 3.5 inches

Included Articles:

Power cable (2m / Tpe C) (AC adapter not included)

PAD x2

HDMI cable (2m)

Character stickers x2

Character cards x4

Non-slip pad

Connection Ports: HDMI port (TV output), headphone port, external controller ports x2

Rela Habisin THR Lo dengan Beli Dingdong Mini Limited Edition Ini?

Dari 3 varian yang ada hanya berbeda menurut desain. Ketiganya akan mencakup 40 judul berikut:

[ol]
Aggressors of Dark KombatAlpha Mission IIArt of FightingBlazing StarBlue’s JourneyBurning FightCyber-LipFatal Fury: King of FightersFatal Fury 2Garou: Mark of the WolvesThe King of Fighters ’97The King of Fighters ’98The King of Fighters ’99King of the Monsters 2Kizuna EncounterThe Last Blade 2League BowlingMagician LordMetal SlugMetal Slug 2Metal Slug 3Ninja CommandoNinja Master’s: Haou Ninpou ChouReal Bout Fatal Fury SpecialReal Bout Fatal Fury 2: The NewcomersRobo ArmySamurai Shodown (1993)Samurai Shodown IISamurai Shodown III: Blades of BloodSamurai Shodown IV: Amakusa’s RevengeSamurai Shodown VSamurai Shodown V SpecialSengoku 3Shock Troopers: 2nd SquadSoccer BrawlSuper SidekicksTop Hunter: Roddy & CathyTop Player’s GolfTwinkle Star SpritesWorld Heroes Perfect[/ol]
Rela Habisin THR Lo dengan Beli Dingdong Mini Limited Edition Ini?

Bagaimana Agan dan Sista? Rela nggak THR-nya diabisin buat nambahin koleksi dingdong mini dari SNK Neo Geo Mini Limited Edition? Atau jangan-jangan Agan dan Sista nggak dapet THR lagi?



tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.4K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan