Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IndriaandrianAvatar border
TS
Indriaandrian
Enak dan Tak Sehat
Enak dan Tak Sehat


Jumpa lagi gan, mampir di latihan posting, semoga tulisan saya berkenan. Tidak bermaksud nulis ngga jelas. Hanya sekedar berbagi rasa dan kata hati.

Makanan yang enak dan sehat adalah dambaan senua orang ya gan, tetapi buat saya sulit menemukan makanan yang benar-benar enak dan sehat apalagi kegemaran saya akan camilan dan gorengan. Mungkin tidak semua, tapi yakin deh kalau hampir semua orang Indonesia suka banget sama gorengan. Ngga peduli seberapa banyak minyak, lemak, dan kolesterol. Gorengan orang Indonesia ngga ada duanya.

Kali ini saya sedang menikmati usus goreng krunchy, kriuknya nendang abiss. Meski saya dibilang makan racun tapi gan, lidah sama tangan berasa gerak sendiri. Jangan bayangin seberapa banyak lemak jahat dari kombinasi usus dan minyak. Usus dan jeroan adalah makanan yang sangat tidak sehat, dipadukan dengan gorengan minyak. Para pecinta makanan sehat pasti menyingkir jauh- jauh.

Harusnya saya sadar diri dengan bentuk dan kondisi badan. Sudah waktunya menjaga makanan dari awal, demi kesehatan dan kelangsungan hidup. Saya berharap Tuhan memberi kesehatan dan umur panjang, semoga saya selekasnya diberi kesadaran, bahwa nikmat dunia tidak selamanya. Makanan enak bisa membawa petaka. Menjaga asupan dan pola makan akan membawa kita pada kondisi yang prima.

Sekian tulisan saya, semoga kita semua diberi kesadaran akan pentingnya menjaga nakanan. Meski untuk saat ini saya masih ingin sedikit lagi menikmati usus krunchy ini.
Doakan saya selalu sehat dan panjang umur, sampai bisa menulis lagi tentang makanan sehat.
Sekian dari saya, salam

🙋
Diubah oleh Indriaandrian 16-05-2019 16:00
0
161
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan