Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kharachan252Avatar border
TS
Kharachan252
Alasan untuk pindah menjadi jomblo
mungkin bagi sebagian orang jadi jomblo itu nggak enak, nggak ada yang ngasih perhatian, gak ada yang ngingetin kita kalau belum makan, dan nggak ada jadi penyemangat untuk menjalani hari-hari.
Emang hidup harus punya pacar?, nggak juga lah saya salah satu orang yang sudah menjomblo Kurang lebih 3 tahun, karena terakhir kali saya pacaran itu kelas 3 SMP.
cukup lama saya menjadi seorang jomblo yang gak punya pacar dan gak punya penyemangat untuk hari-hari yang saya jalani, menjadi seorang jomblo itu enak gak enak sih karena Jomblo itu sering dibully sama temen.
tapi bagi saya jadi jomblo itu lumayan nyaman untuk saya jalani, karena saya orangnya susah banget jatuh cinta sama orang.
ada beberapa alasan yang membuat saya menjadi seorang jomblo sejati, alasan ini mungkin sama bagi orang-orang yang menggeluti jabatannya sebagai seorang jomblo lover.
Alasan saya menjomblo itu adalah yang pertama sudah saya sebutkan tadi saya tuh orang yang sulit untuk jatuh cinta, karena itu saya kurang dalam hal Asmara, mungkin Kebanyakan orang itu kalau udah putus sama pacarnya ya cari pacar baru tapi bagi saya itu bukanlah hal yang harus dilakukan. Saya melihat wanita itu sama saja, Karena itu jika ada seorang wanita yang memiliki karakter yang berbeda dari yang lainnya itu yang membuat saya jatuh cinta pada wanita tersebut.
alasan kedua saya yaitu terlalu sibuk dengan hobi, karena Hobi saya menulis jadi saya konsisten dengan hobi saya, bagi saya pacaran itu hanya mengganggu kesibukan saya sebagai seorang penulis.
alasan yang ketiga adalah saya terlalu sibuk bersenang-senang dengan teman-teman saya jadi saya lebih nyaman nongkrong di pinggir jalan bareng kawan-kawan sambil main gitar, daripada harus ngebucin berduaan sama pacar yang ngobrolin hal-hal nggak penting dan membosankan.
alasan selanjutnya saya tidak terbiasa dalam menjalin hubungan asmara, terakhir saya putus sama pacar karena saya nggak pernah perhatian sama dia, wajar aja sih Karena saya terlalu konsisten dengan hobi dan kesenangan saya bersama teman-teman saya. Ya ini saja beberapa alasan kenapa saya lebih nyaman menjomblo Daripada punya pacar.
0
378
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan