ember2pintuAvatar border
TS
ember2pintu
Restoran Rame Untungnya Anti Ngadet
   Hallo GanSis… punya restoran sendiri itu pasti impian banyak orang, ya ga sih? Tapi pada tau ga, untuk buka restoran sendiri itu ada yang berhasil dan ada yang malah sebaliknya GanSis. Itu terjadi karena beberapa orang ga tau tuh problem solving dan marketing strategy supaya resto mereka tetep berjalan lancar walaupun persaingan semakin ketat.


    
GanSis tau ga, kebanyakan orang hanya fokus pada cita rasa masakan dan tempat resto aja. Padahal, itu Cuma faktor kesekian lho. Tau ga, kalau pelanggan itu paling males banget ngantri di kasir. Apalagi antriannya itu panjang banget malah. Sampe-sampe pelanggan jadi males ke resto kita cuma karena malas ngantri pas mau bayar. Kebayang dong GanSis kerugian yang bakalan kita dapetin hanya karena masalah itu doang. Oleh karena itu, GanSis kudu siapin tuh mesin kasir yang canggih biar bisa antisipasi pelanggan ngantri pas mau bayar.



       Bicara mesin kasir nih, GanSis. Ane pernah ngalamin di mana resto biasanya rame ane tiba-tiba sunyi, padalah makanan, harga, dan tempat udah oke punya. Tapi, setelah Ane telusuri. Disitulah Ane baru sadar, kalau pelanggan ngeluh karena ngantri pas mau bayar di kasir karena mesin kasir ane suka ngadet. Ane dulu pake mesin kasir merk China GanSis, itu mesin bukan cuma ngadet, tapi suka eror dan lemot pas pelanggan mau bayar (maklum ada harga ada barang). Alahasil, para pelanggan pada ngeluh dan males makan di resto Ane GanSis. Dikejadian itu Ane mengalami kerugian yang banyak banget pokoknya


      Supaya para pelanggan Ane balik lagi, Ane cari dah solusi yang tepat untuk ngatasinya. Lalu, Ane dapet solusinya setelah ada yang saranin dan berdasarkan review orang-orang. Ane udah nemuin mesin kasir yang Ane cari-cari selama ini. Ane beli dah tuh mesin kasir dan langsung dipake. Hasilnya bener-bener buat Ane kaget. Bayangin aja GanSis, itu mesin kasir bisa cetak struk lebih cepat dari mesin yang sebelumnya dan yang pasti anti ngadet dan anti eror GanSis. Apalagi Ane lagi ngadain promosi buat narik pelanggan.


 Nih, buat GanSis yang punya usaha tapi punya masalah yang sama kaya Ane, mending dicari deh apa penyebabnya dan cari juga solusinya biar ga mengalami kerugian nantinya. Ga mungkin dong,  usaha GanSis gulung tikar karena ga tau penyebabnya apa. Karena kenyamanan pelanggan itu jadi kunci utama untuk dapetin kesuksesan usaha kita GanSis


     Biar pada ga penasaran, Ane saranin GanSis buat pake mesin kasir yang Ane pake sekarang ini, Ane udah buktiin GanSis dan silahkan review sendiri. Ane pake mesin kasir dari Eps*n dan masalah Ane teratasi pokoknya.

Diubah oleh ember2pintu 15-05-2019 05:20
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan