koibrushAvatar border
TS
koibrush
Smartfren, Teman Cerdas-ku yang Menemani Perjalanan Mudik
Marhaban ya Ramadhan...
Selamat Menunaikan ibadah puasa buat agan dan sista yang turut melaksanakan ibadah puasa ramadhan 1440H tahun 2019 ini semoga puasanya lancar sampai akhir bulan Ramadhan, Amin.



Sembari menunggu datangnya Hari Kemenangan tiba, saya sendiri merupakan salah satu orang yang sibuk dalam urusan mudik ke kampung halaman, dan selalu menggunakan angkutan Bus Antar Kota Antar Provinsi yang melintasi jalur Lintas Sumatera. Hal ini dikarenakan menjelang lebaran tiba, tidak memungkinkan bagi Saya untuk membeli tiket pesawat yang harganya melonjak tinggi sehingga alternatif yang Saya gunakan adalah menggunakan transportasi darat meski sampai tujuan dalam hitungan lebih dari 3 hari namun dengan pengeluaran yang tidak 'semahal' dengan tiket pesawat.

Kesekian kalinya Saya menggunakan transportasi darat untuk perjalanan mudik tahun ini. Salah satu hal yang menjadi kebosanan Saya selama perjalanan berhari-hari adalah kesulitan dalam mengakses internet khususnya jika perjalanan bus yang ditumpangi melewati jalur pedesaan dan wilayah dataran tinggi, kesulitan akses internet ini tentunya menjadi hal yang membosankan mengingat perjalanan ke kampung halaman mencapai lebih dari 3 hari. Awalnya Saya pesimis untuk menggunakan jaringan data 4G Smartfren untuk membantu menghilangkan kepenatan Saya dalam mengakses internet.




Namun tanpa diduga jaringan 4G smartfren mampu mencapai daerah dataran tinggi dan pedesaan sembari Saya duduk tenang di dalam bus. Bahkan untuk streaming video Youtube saja tidak perlu menunggu lama sesuai dengan slogan layanan 4G advance Smartfren dalam jaringan luas, cepat dan stabil. luas karena mampu mencapai wilayah terpencil dan dataran tinggi sekalipun, cepat dalam akses data, dan stabil saat Saya melakukan streaming video Youtube, padahal saat itu cuaca juga sedang hujan. Saya sampai tidak percaya kemampuan koneksi Smartfren saat kondisi rute seperti ini mampu memberikan layanan yang baik khususnya jaringan yang luas, cepat dan stabil. Tanpa ragu Saya update perjalanan Saya setiap sampai di Kota besar di Sumatera, khususnya Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Bukittinggi dan terakhir sampai ke Kota Medan melalui media sosial. Selama perjalanan kemudahan akses internet yang diberikan oleh layanan Smartfren, sangat membantu Saya berkomunikasi dengan keluarga di kampung halaman, untuk video call saja tidak terlalu ngadat. Jaringan 4G Smartfren yang menemani perjalan mudik Saya seolah olah menjadi Teman Cerdas yang duduk di kursi sebelah sebagai penumpang yang memberikan banyak manfaat dalam perjalanan mudik yang memakan waktu berhari-hari.



Kemudahan lainnya yang Saya dapatkan adalah pilihan paketnya yang beragam, dapat disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya saja Saya menggunakan pilihan paket SmartPlan, tanpa perlu jauh-jauh mendatangi SmartFren center, Saya hanya tinggal menggunakan aplikasi MySmartfren untuk mengatur pilihan paket SmartPlan untuk mengatur kuota sesuai kebutuhan. #KuotakanMaumu ternyata bukan sekedar hashtag saja, melainkan Saya rasakan sendiri kemudahan mengatur paket SmartPlan ini. Banyak sekali pilihan paket yang "wow" tertera pada aplikasi MySmartfren dengan harga yang terjangkau untuk pilihan paket 8GB cukup dengan 75 ribu rupiah, Saya sudah bisa akses internet tanpa cemas, kelebihan lainnya yang Saya rasakan adalah ketika mengobrol sesama pengguna smartfren lainnya (teman saya), Gratis! Iya Gratis, sepuasnya sampai lelah juga kali ya? Sehingga Saya bisa menikmati perjalanan mudik tanpa harus merasa bosan karena ada Teman Pintar yang selama ini membantu keseharian Saya.  

Kuota 8GB yang Saya gunakan tentu saja terasa awet sampai perjalanan mudik mencapai tempat tujuan, meskipun andaikat kuota internet habis, proses memperbarui paket Smartfren juga tidak menyulitkan. Bagi yang tidak mau repot untuk mendaftar paket yang sama, pada saat masa berlaku paket habis cukup dengan menggunakan paket “auto renewal” untuk perpanjangan paket secara otomatis. Harganya juga tidak semahal tiket pesawat di hari menjelang lebaran tiba emoticon-Wowcantik,



jadi buat agan dan sista yang ingin mencoba Teman Cerdas hadir menemani kesehariannya, ga bakal nyesel deh mudik perjalanan jauh sambil ditemani Teman Cerdas yang selalu siap melayani akses internet cepat, jangkauan luas dan stabil, dan banyak pilihan paket yang bisa dipilih karena #KuotakanMaumu benar-benar kuota yang bisa dipilih semaunya. Belum lagi Paket internet VAS data plan yang memiliki dua jenis paket dengan fitur yang berbeda seperti:

Fitur yang pertama adalah Paket Video Data Plan, buat agan dan sista yang demen  “streaming video” atau film secara online dengan kuota yang lumayan banyak. Nah yang ini pilihan Saya banget emoticon-Wowcantik





Terakhir, ada Paket Music Unlimited, Pas banget nih di bulan ramadhan dengerin musik atau lagu religi dengan kebebasan akses “streaming musik” tanpa batas.

Sekian pengalaman Saya menggunakan Smartfren dengan layanan 4G yang memuaskan. Agan dan sista yang ingin mencoba bisa buktikan sendiri internet dengan jangkauan luas, cepat, stabil dengan harga terjangkau dari SmartFren.








Diubah oleh koibrush 17-05-2019 05:31
0
9K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan