Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aliffadilahAvatar border
TS
aliffadilah
Hal Wajib yang Pasti Pernah Dilakukan Pecinta Sepak Bola!
Hai Agan Sista!


Buat para pecinta sepak bola, pasti sudah banyak melakukan hal-hal yang menunjukkan bahwa kita adalah pecinta bola sejati. Sama seperti pengagum lainnya, pengagum sepak bola juga rela membeli atau melakukan sesuatu demi menunjukkan kebanggaannya terhadap tim kesayangan. Nah ini dia hal wajib yang pasti pernah dilakukan pecinta sepak bolaemoticon-Cendol (S)

1.      Punya Jersey


Jersey sepertinya jadi hal yang paling utama atau pokok untuk menunjukkan bahwa kita ini lah fans dari klub bola tersebut. Gak heran beberapa fans ada yang rela mendapatkan jersey limited demi rasa bangga terhadap klub kesayangannya.

2.      Koleksi Pernak-pernik Merchandise


Selain jersey, gak jarang pernak-pernik lain pun juga ikut dikumpulkan. Banyak juga fans sepakbola yang rela jauh-jauh hanya untuk datang ke kandang tim kesayangan mereka dan membeli banyak pernak-pernik dari sana. Apakah kamu salah satunya?

3.      Paham Sejarah & Update Info Terbaru


Ini juga harus dipertanyakan, sebagai pecinta sepak bola, kita tentunya harus paham tentang sejarah dan info terupdate seputar dunia sepak bola atau bahkan tim kesayangan kamu. Mulai dari para pemainnya, pelatihnya, sejarah terbentuknya tim atau bahkan berapa kali sudah menjadi juara. Gak boleh ketinggalan yah!

4.      Nobar Match Sepak Bola


Kalau hal ini sudah pasti wajib banget. Yaps, nonton bareng! Udah gak asing banget buat pecinta sepak bola yang namanya nonton bareng. Biasanya ada yang sudah janjian bareng temen-temennya maupun komunitas sesama fans klub favorit. Bakalan seru banget deh yang namanya nonton bareng. Kegiatan ini biasanya rutih dilakukan atau jadi ajang gathering buat komunitas pecinta sepak bolaemoticon-Cendol (S)

5.      Posting Seputar Bola di Medsos


Yang terakhir, posting seputar sepak bola di medsos. Bisa seputar live report pertandingan, kehidupan pemainnya maupun hal lain yang terkait dengan klub kesayangan. Biasanya ramai kalau lagi berlangsungnya pertandingan, atau ada informasi terbaru terkait dengan keputusan. Nah kita bisa sharing deh dengan teman-teman kita yang lainemoticon-Cendol (S)

Gimana, udah jadi pecinta sepak bola yang sebenarnya belum?

Btw, sebagai pecinta sepak bola, kurang afdol nih kalau gak dateng ke acara nonton bareng. Iya gak? Nah kebetulan, kemarin ada acara seru banget di Bintaro Xchange dan Bekasi. Nobar pertandingan bola, sekaligus ada performance dari The Upstairs dan OM PMR! Kerennya lagi, ini semua gratis looohhh. Buat yang ketinggalan, tenang aja, 28 April nanti bakalan ada acara yang sama, yang digelar di Lapangan Parkir Edutown BSD, Tangerang. Selain nobar, kita bisa mendapatkan free Coca-cola dan bonus bakalan ada performance dari Netral, The Adams dan Sore loh. Seruuu kah? Yuk, jangan lupa dateng ke acara nobarnya gan!
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan