CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Patahkan Tuduhan Kecurangan, Ada TPS Siluman yang Menang Prabowo-Sandi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd66c368cc951b3e7e255e/patahkan-tuduhan-kecurangan-ada-tps-siluman-yang-menang-prabowo-sandi

Patahkan Tuduhan Kecurangan, Ada TPS Siluman yang Menang Prabowo-Sandi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
sudahlah gaes, mari kita hentikan untuk menanggapi kaum pecundang politik ini. mungkin niat mereka adalah selalu membuat kerusuhan agar tetap eksis dan sekalian basah soalnya udah terlanjur malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
ga tau mau nulis apa, suruh demo aja si wowok lah biar jelas kliatan gila nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Kaya nya kampreters di bpol pd kabur
Ntahlah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
greedaon dan darck91 memberi reputasi
tps siluman itu yang nyoblos kaum jin,setan,pocong,demit,gendruwo,kuntilanak,lan sakpiturute Patahkan Tuduhan Kecurangan, Ada TPS Siluman yang Menang Prabowo-Sandi Patahkan Tuduhan Kecurangan, Ada TPS Siluman yang Menang Prabowo-Sandi Patahkan Tuduhan Kecurangan, Ada TPS Siluman yang Menang Prabowo-Sandi Patahkan Tuduhan Kecurangan, Ada TPS Siluman yang Menang Prabowo-Sandi
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 tahun = 365 hari
ribuan orang pasti ada yang tanggal lahirnya sama. kalau lahirnya bareng masa iya tanggalnya mau dibedain? tolol kok berjamaah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga kebenaran yg ttp bersinar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babat.gongso dan 5 lainnya memberi reputasi
pengen liat kalau beneran bowo bisa bikin revolusi di jalanan jakarta.
profile-picture
greedaon memberi reputasi
yang lebih heran lagi sama pendukung fanatik sampe2 memecah keluarga,rekan kerja,dll miris
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Klo menang mereka diam
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


Ini sih yang miris emoticon-Ngakak
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Wowo goblog emoticon-Cool
profile-picture
greedaon memberi reputasi
 Patahkan Tuduhan Kecurangan, Ada TPS Siluman yang Menang Prabowo-Sandi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
gimana kalo gak curangemoticon-Gila
taon 2024 tolong jgn dikasih tau tuh si wowok klo bakalan ada pilpres... ngeribetin negara aje
profile-picture
profile-picture
greedaon dan ganha memberi reputasi
nggak usah didengar lagi omongan mereka... suruh ppekl powder aja kalau berani. hadapi sang tni polri. habis la kau
emoticon-Ngakak
profile-picture
greedaon memberi reputasi
yah intinya mereka mmg ngebet bgt berkuasa, makanya ditempuh segala agar kekuasaan yg diimpikan bisa tercapai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kornilenko dan 2 lainnya memberi reputasi
Dia mengatakan tingkat partisipasi masyarakat Medan saat pilkada hanya 26 persen, sedangkan saat pilpres mencapai 80 persen.

Tetapi BPN tidak bilang itu penggelembungan suara. Itu mereka tidak mempermasalahkan. Mereka abaikan karena mereka yang menang di sana," kata Arya.

Yg ini kok gak di nipple poweeelll... in emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
greedaon dan ganha memberi reputasi
Quote:

karna nggak punya bukti itulah mereka nggak mau ke MK
ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
greedaon dan ganha memberi reputasi
Tupoksi kamvret...

klo om wowo gk menang brarti om wiwi harus di anggap curang...
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
greedaon dan ganha memberi reputasi
Balasan post yesknow
Quote:


Chalenge accepted, emoticon-Cool

Oke ane sebutin nih satu ajah kan yah?

Prabowo kalah kalau ada kecurangan.
Fakta=
1. Dia emang kalah
2. Kecurangan adalah alibi biar gak terlalu malu kalah beberapa kali nyalon pilpres.

Nah loh tuh faktanya cuk.
profile-picture
profile-picture
greedaon dan balineseryuu memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di