alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
4.87 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbc3c882d4950f126765cf/perlukah-massa-212-buka-puasa-akbar-di-kpu-mendingan-bukber-di-lokasi-ini-aja-gan

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
mendingan saya buka puasa dirumah saja deh
ayo..... onta2....demo ke israel....
wkwkwk si lucu
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
haduh pusing nh lewat mana mau gawe nh..
bs gak sh ga nyusahin org klo demo?
Astaghfirullah..
Wah dagangan rame nih emoticon-Hammer (S)
ane ga ikutan gan emoticon-No Hope
nanti kalau ga diizinin tinggal teriak, "PASTI MEREKA TAKUT KECURANGANNYA TERBONGKAR, MAKANYA KAMI TIDAK DIIZINKAN BERADA DIDEKAT KPU", sepertinya kantor KPU dianggap aula yg disewakan buat acara...

dari sekian banyak tempat yg bisa dipilih, ngomong2 mereka kok senang sekali bikin acara dilokasi yg ga tepat? agak gimana gitu lhoooooo!!! apakah mungkin mereka merasa terlalu hina untuk masuk ke rumah Tuhan, atau mungkin lebih parah? takut terbakar saat masuk ke rumah Tuhan, karena tidak peduli topeng apa yg mereka pakai, Tuhan lebih tahu apa yg ada dalam hati mereka...
buang2 waktu.
emg riziq bakal dateng? ngapa ada muke dia di gambar poster.
beriman, berimam en kumuh, intoleran serta teroristik. perpaduan yang sempurna para pendukung sekte wahabi serta sekte salafi.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
korban ambisi kepentingan YANG MAU BERKUASA.
Sekumpulan orang yang sebenarnya tidak penting, tapi mau dianggap penting emoticon-Big Grin
Habis buka sholat maghribnya dmn?
niat puluhan ribu bukber nya selama dua hari berturut didepan kantor kpu?, semoga dipikirin juga buang hajatnya selama dua hari buangnya kemana ? kebersihan bagian dari iman
kok bisa perang badar??
wah bakalan banyak nasi bungkus nih
GEROMBOLAN TAIII LEDIG
Apa mereka tidak memperhitungkan kebisingan yang mereka lakukan dapat mengganggu kosentrasi dari petugas KPU ?
bukber di arab aja ma junjunganya yg dak kunjung balik
Istiqlal atau BI kekecilan bre buat 100rebuan orang yg bukber. Foodstreet apalagi. mungkin cocoknya bukber yg tempatnya luas dan instagramable ya di Wakanda aja lah...
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
bareng sama ustad t'challa








emoticon-Ngacir
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di