weshley07Avatar border
TS
weshley07
Menebak Pemain Incaran Manchester United untuk Bangkit
Manchester United hancur lebur di musim 2018/19. Pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solksjaer tak mampu membawa mereka bahkan ke Liga Champions musim depan.


Ashley Young dan Ole Gunnar Solksjaer (Kredit: Premier League)

Gak heran bila isu tentang Man United belakangan ini selalu tentang siapa pemain yang harus dibeli untuk mengembalikan nama baik mereka.

Dari banyak cerita-cerita transfer, benarkah ini pemain incaran Manchester United untuk berbenah dan membangun kekuatan baru?

1. Aaron Wan-Bissaka
Dia adalah bek kanan milik Crystal Palace berusia 21 tahun. Wan-Bissaka menjadi bagian dari timnas Inggris usia 21 tahun. Harga jual: 25 juta euro. Kabarnya Man United mau membeli seharga 45 juta euro.


Aaron Wan -Bissaka (Kredit: Planet Football)

2. Matthijs de Ligt
Bek tengah sekaligus kapten Ajax Amsterdam yang baru berusia 19 tahun. Ia pencetak gol termuda di semifinal Liga Champions. Harga jual: 70 juta euro. Kabarnya Man United berani beli 100 juta euro. Namun, banyak klub pesaing yang punya daya tarik lebih, termasuk tampil di ajang Liga Champions musim depan.


Matthis de Ligt (Kredit: UEFA)

3. Bruno Fernandes
Gelandang tengah milik Sporting CP, klub Portugal, berusia 24 tahun. Ia juga menjadi bagian dari timnas Portugal dan sempat bermain di Serie A membela Udinese dan Sampdoria. Harga banderolnya 35 juta, Man United diberitakan sanggup membayar 55 juta demi memenangi persaingan dengan sejumlah klub Eropa.


Bruno Fernandes(Kredit: 90Min)

4. Jadon Sancho
Winger Inggris yang kini bermain di Jerman untuk Borussia Dortmund. Usianya baru 19 tahun namun sudah masuk timnas senior Inggris. Ia pernah dibesarkan oleh Manchester City. Banderolnya mencapai 80 juta euro. Berapa taksiran penawaran dari Man United? Wow, 115 juta euro.


Jado Sancho (Kredit: Sport Bild)

5. Daniel James
Sayap kiri milik Swansea berusia 21 tahun yang awalnya diberitakan akan pindah ke Leeds United.
Dari kontrak bersama Swansea, harga jual Dan James hanya 3 juta. Namun, kabarnya kubu Man United siap mengeluarkan uang sebesar 15-17 juta euro.


Daniel James (Kredit: Chronicle Live)

6. Declan Rice
Bek tengah atau gelandang bertahan milik West Ham Unied berusia 20 tahun. Ia sudah pernah membela timnas senior Inggris walau saat remaja membela Republik Irlandia.
Banderolnya mencapai 35 juta euro. Belum diketahui berapa Man United berani mengajukan penawaran.


Declan Rice (Kredit: Sky Sports)

Selain membeli pemain baru, kabarnya Ole Gunnar Solksjaer siap memberi kesempatan kepada 4 pemain akademi Man United, yakni Angel Gomes, James Garner, Tahith Chong, dan Mason Greenwood. Nah ini menarik.

Pertanyaanya: Seberapa besar keyakinan untuk membeli pemain mahal setelah apa yang diperlihatkan oleh Angel di Maria, Paul Pogba, Fred, atau Romelu Lukaku di Old Trafford?
Diubah oleh weshley07 10-05-2019 13:39
0
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan