CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nostalgia Peraturan Unik dan Tak Tertulis Sepakbola Kampung Anak 90'an, Cekidot!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9797d82d4957db52eae43/nostalgia-peraturan-unik-dan-tak-tertulis-sepakbola-kampung-anak-90an-cekidot

Nostalgia Peraturan Unik dan Tak Tertulis Sepakbola Kampung Anak 90'an, Cekidot!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
liga tarkam emoticon-Big Grin

aturan bebas ampe mengkorin kaki lawan juga okeh. berantem juga silahkeun waktu & tempat dipersembahkan emoticon-Big Grin
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
sepertinya masa kecil TS terselamatkan.
jadi merasa tua emoticon-Embarrassment
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Yg kalah suit pakai jersey kulit alias buka baju, telanjang dada emoticon-Big Grin

Quote:


profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Kaga ada ukuran pasti ya

Quote:


Selamat bernostalgia

Quote:


Nahh wong jowo maneh

Quote:


Jadi maen bolanya di pelataran masjid?

Quote:


Penderitaan yg hanya tinggal kenangan

Quote:


Wahh... Wahh... Ngajarin ga bener

Quote:


Tua dengan segudang kenangan gan
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
tim kalah menggendong yang menang
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Biasakan tidak meng-quote thread utama ya Gan, :terimakasih
Quote:


Sesekali pernah juga nih
Quote:


Lapangan nya depan masjid gan 😅
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Diubah oleh adikkecil96
penyerang/striker nya manusia serba bisa...bisa jadi kiper...bek...gelangang...pokoknya dia paling hebat 1 sekolah
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Sama kaya di kampung sebelah ane juga giti
Quote:


Ane tinggal di kota kecil, yg mana aktivitas jalan medio 90an masih sepi, belum ramai kaya sekarang gan..
Trus karena kebanyakan orang2 abis sahur+solat shubuh pasti tidur jadi tambah sepi jalanannya
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Balasan post kodel45
yg komen ABG tua emoticon-Wakaka
, tambahin gan alang2 disikat keluar gatel2 kaki emoticon-Toast
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Kok samaan, jangan2...
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Diubah oleh adikkecil96
Quote:


Betul tuh

Quote:


Maksudnya jalan kampung kan bukan jalan utama

Quote:


Kaya judul lagu ABG tua

Quote:


Entahlah
Kalo yg dateng cuman dikit, main gol ganti, yg bisa ngegolin jadi kiper

cuman pakek 1 gawang, semua jadi lawan
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Pergantian pemain hanya dilakukan jika terdengar suara
TONG...pulaanng
*Sambil megang kartu merah merk swallow
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Iyaa gan, jalan kampung dua arah yg udah beraspal masuk 2 mobil lah lebar nya

Greget kan emoticon-Ngakak
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Punya Pengalaman dulu jaman SD maen diBelakang rumah tetangga terus bolaNya melambung masuk ke jendela dapur tetangga pas banget masuk ke dalem panci yg isi nya ager-ager emoticon-Cape d... langsung auto dimaki-maki
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
16.
hanya emak yg berkuasa membubarkan pertandingan.
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
jaman ane SD kelas 5 sampe SMP kelas 3 nih bre... tiap hari dari jam 3 sore sampe magrib pasti ke lapangan bola sampe nggak keitung duit jajan ane buat patungan beli bola, sampe jalan-jalan sama temen maen bola muter2 jakarta naek kopaja buat beli Bola... klo pas bulan puasa gini libur sekolah ke lapangan bola nya 2x.. pagi abis subuh sama sore menjelang magrib... sayang rutinas ini nggak nular ke anak-anak sekitar rumah ane sekarang
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Diubah oleh prianto85
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di