syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Sneakers Nike Air Jordan 4 OG 'Bred' Telah Hadir! Sikat Gan!


Pecinta sneakers mana suaranya?

Agan Sista para pecinta sneakers, kalian harus berbahagia nih. Soalnya sneakers terbaru dari Nike sudah hadir secara global loh, termasuk di Indonesia. Yap, sneakers yang bernama Nike Air Jordan 4 Retro OG 'Bred' telah dirilis minggu lalu GanSis.

Sneakers Nike Air Jordan 4 Retro OG 'Bred' ini merupakan versi terbaru dari Air Jordan 4 yang dirilis pertama kali pada tahun 1989, GanSis. Air Jordan 4 (1989) yang merupakan sneakers karya Tinker Hatfield tersebut menjadi terkenal setelah digunakan oleh pebasket Michael Jordan yang bermain untuk Chicago Bulls saat melakukan tembakan historis ke ring Cleveland Cavaliers di NBA Playoffs.



Nike Air Jordan sudah dirilis sebanyak empat kali dengan versi yang berbeda-beda GanSis. Untuk Sneakers Nike Air Jordan 4 Retro OG 'Bred' ini, Nike mengaplikasikan warna hitam yang dikombinasikan dengan sentuhan warna abu-abu, putih dan merah sebagai aksen, mirip dengan sneakers yang digunakan oleh Michael Jordan saat melakukan aksi “The Shot” saat itu.

Sneakers Nike Air Jordan 4 Retro OG 'Bred' juga mengaplikasikan logo “Nike Air” pada bagian belakang sneakersnya GanSis. Keren deh GanSis, belom pernah ada pada sneakers Air Jordan 4 'Bred' sejak 20 tahun lalu.



Hal yang membuat Sneakers Nike Air Jordan 4 Retro OG 'Bred' menjadi semakin spesial lagi adalah jumlah sneakers yang diproduksi oleh Nike terbatas GanSis. Toko-toko hanya menyediakan sneakers ini dalam jumlah 24 pasang saja GanSis.

Nah dari pada kehabisan, mending langsung aja deh serbu sneakers terbaru dari Nike, Sneakers Nike Air Jordan 4 Retro OG 'Bred'. Tapi Agan Sista harus menyiapkan uang sebesar 2,9 juta rupiah untuk memilikinya GanSis.



SUMBER
papakamu
bstepanus
bstepanus dan papakamu memberi reputasi
2
3.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan