Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

portaljabarAvatar border
TS
portaljabar
Advokat Flamboyan Ini Siap Kembali Nyalon Di Pilkada Karawang 2020


KARAWANG-Advokat Flamboyan yang juga politikus Partai Berkarya, Asep Agustian yang biasa disapa Asep Kuncir (Askun), mengaku siap untuk nyalon kembali di Pilkada Karawang 2020. Pria nyentrik yang pernah juga nyalon sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Nana Taryana di Pilkada Karawang 2015 dari independen ini mengaku tidak pernah kapok nyalon.

"Kenapa harus kapok? Kalah atau menang dalam berkompetisi biasa bagi saya," ucap Askun kepada Portaljabar.net, Selasa (14/5/2019).

Menurutnya, meski dirinya pernah alami kegagalan dalam Pilkada Karawang 2015 dan Pemilu 2019 tidak membuat nyalinya ciut untuk kembali ikut kontestasi pesta demokrasi Kabupaten Karawang. Namun, dirinya mengisyaratkan tidak akan kembali ambil jalur independen di Pilkada Karawang 2020.

"Kalaupun saya menyalonkan atau dicalonkan, tidak akan lagi dari jalur independen," ujarnya.

Askun mengakui, peluang dirinya untuk nyalon di Pilkada 2020 dari jalur partai sangat kecil. Pasalnya, Partai Berkarya tidak dapat kursi satu pun di DPRD Karawang pada Pemilu 2019 yang baru saja usai.

"Tapi politik itu dinamis, tidak menutup kemungkinan ada partai yang meminang saya untuk maju di Pilkada Karawang 2020," pungkasnya optimis. (tif). 


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan