lordandrasAvatar border
TS
lordandras
BPN Jelaskan Maksud Rencana Prabowo Tulis Surat Wasiat


Jakarta - Capres Prabowo Subianto berencana membuat surat wasiat malam ini bersama para ahli hukum yang diundangnya. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno menjelaskan soal surat wasiat itu.

"Ketika Pak Prabowo menyampaikan akan nulis surat wasiat, artinya beliau akan mempertaruhkan semua hal atas nama rakyat dan jika rakyat memang menghendaki agar kedaulatan tetap dibela, beliau memilih jalan itu dan tidak akan menyerah," kata Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Baca juga: Malam Ini Prabowo Bikin Surat Wasiat di Kertanegara

Namun, Priyo juga tidak memerinci lebih jauh soal isi surat wasiat tersebut. Ia kemudian berbicara soal sosok Prabowo yang disebutnya taat hukum.

"Sejauh kami para sekjen kadangkala ketemu dengan Pak Prabowo, beliau adalah orang yang taat asas konstitusi. Tidak mungkin beliau akan mencederai reputasi beliau sebagai tentara yang dihormati," ujarnya.

"Tetapi membela kedaulatan rakyat adalah halal dan barokah yang dipilih Pak Prabowo. Saya terus terang hari ini terharu dan akan berada di belakang Pak Prabowo," imbuh Priyo.

Baca juga: Priyo: BPN akan Tarik Semua Saksi di KPU Pusat hingga Kabupaten/Kota

Prabowo sebelumnya mengatakan akan mengundang sejumlah ahli hukum ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan malam ini. Dia menyebut akan membuat surat wasiat.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam simposium nasional tentang klaim kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, sore tadi. Ia tidak memerinci isi surat wasiat yang akan dibuatnya.

"Saudara-saudara sekalian, setelah ini sore ini saya ke Kertanegara, akan saya kumpulkan ahli hukum. Saya akan buat surat wasiat saya," kata Prabowo

https://m.detik.com/news/berita/d-45...s-surat-wasiat

Seppuku kah?

Diubah oleh lordandras 14-05-2019 14:02
rupakesee
simsol...
manutdloyalist
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan