CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Negara Bangkrut Karena Gagal Bayar Utang Luar Negeri, Koq Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd73b139a972e6b0a78d16c/deretan-negara-bangkrut-karena-gagal-bayar-utang-luar-negeri-koq-bisa

Deretan Negara Bangkrut Karena Gagal Bayar Utang Luar Negeri, Koq Bisa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
hebat nih tiongkok, bisa luas daerah kekuasaannya jadinya
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
lanjutkan..
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
aman, sehat dan terkendali? kalo gak dibayar bunganya jalan terus. mikirnya gimana ya?
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


Negara api dan negara mahari
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
mata uang ganti yen, 1 yen 2000 an rp, malah untung kalo ganti yen emoticon-Leh Uga
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Loh gan..
Nigeria tapi benderanya Suid Afrika
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
rrc pinter cari peluang, atau memang dibuat peluang? entahlah
semoga Indonesia gak kayak gini, selain pemimpin, pejabat dkk nya yg jauh dr korup, diri kita sendiri jg jangan sampai bikin negara ini bangkrut
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Mudah mudahan indonesia nnti sanggup melunasi htang2nyaemoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Utang sendiri aja belum Lunas, apalagi musing utang negara yak,,,
emoticon-Takut
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Entar buat chanel yutub aja gan lumayan klo disubsrip sama 250 jt rakyat indo, brpaan tuh perbulan adsen nya??
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Ane benar2 binun. Kenapa banyakan negara minjam duit sama china. China negara paling tajir di dunia ini kah? emoticon-Matabelo
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Semoga ga terjadi ke indo lah gan emoticon-Takut
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
nyang berhasil terus berflower dan ber transformasi menjadi negara flourishing ada gak sih ?
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
sebelum indo dikuasai negara asing karena gak bisa bayar hutang.
mending kita jadi WNA dulu
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
indo bisa bayar gak yaa..
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


Kemungkinan sih ada..
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan mr.RDz memberi reputasi
Ayo loh bayar ke cina
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
rata-rata negara dengan PDB penghasilan per kapita kurang baik ya..
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Kesimpulannya, jangan ngutang banyak-banyak ke PRC emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lauda.9396
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di