Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sindonews.comAvatar border
TS
MOD
sindonews.com
Pengancam Pemenanggal Kepala Jokowi Ditangkap, Polisi Kembali Buru Agnes
Pengancam Pemenanggal Kepala Jokowi Ditangkap, Polisi Kembali Buru Agnes

JAKARTA - Setelah menangkap pengancam pemenggal kepala Jokowi, Heriawan Susanto di Bogor, kini polisi memburu seorang wanita yang berada di samping pelaku dalam rekaman video tersebut. Wanita bernama Agnes Kusumahandari itu sudah diketahui keberadaannya dan sedang diburu polisi.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary mengatakan, polisi masih memburu Agnes Kusumahandari yang diketahui sebagai wanita yang ada di samping Heriawan. Kini keberadaan Agnes dikantongi polisi dan tinggal menjemput pelaku.

"Masih didalami penelusuran, diduga berasal dari Sukabumi, ibu A, kita sudah koordinasi dengan tim di Sukabumi," katanya kepada wartawan, Senin (13/5/2019).

Baca Juga:

Namun demikian, Ade belum mengetahui apakah wanita itu bakal menjadi tersangka dijerat dengan pasal UU ITE atau tidak oleh anak buahnya. Sebab, pihaknya belum memeriksa Agnes dalam kasus ini. (Baca: Ancam Penggal Kepala Jokowi, Warga Palmerah Diringkus di Bogor)

"Nanti saya, kan belum kita periksa. Mash dilakukan pendalaman maksud dan tujuan menaikan video itu," ujarnya.

Sebelumnya, polisi menangkap Heriawan di persembunyiannya di Bogor. Saat ditangkap, Minggu 12 Mei 2019, Heriawan tampak shock dan pasrah.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/140...nes-1557744372

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pengancam Pemenanggal Kepala Jokowi Ditangkap, Polisi Kembali Buru Agnes Pengancam Pemenanggal Kepala Jokowi Ditangkap, Polisi Kembali Buru Agnes

- Pengancam Pemenanggal Kepala Jokowi Ditangkap, Polisi Kembali Buru Agnes Pemkot Bekasi Temukan Sarden dan Susu Tidak Layak Jual di Mal

- Pengancam Pemenanggal Kepala Jokowi Ditangkap, Polisi Kembali Buru Agnes Modus Antar Paket, Pria Ini Masturbasi Sambil Intip Penghuni Kost di Depok

0
243
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan