abbecedeAvatar border
TS
abbecede
5 Aktivitas yang Dilakukan Kimi Hime di Bulan Puasa. Kita Intip Yuk!

Puasa tidak hanya menahan lapar dan haus tapi juga menahan segala hawa nafsu. Mulai dari menahan rasa amarah, dengki, dusta, sampai rasa yang dulu pernah ada. Eh salah, maksudnya rasa deg-deg ser dari melihat hal-hal yang diinginkan. Tapi kalo kata Pak Ustadz, kalo nggak sengaja melihat itu namanya rezeki. Kalo diulangin lagi, baru harus dimaki karena bisa membatalkan puasa.


Ya, salah satunya melihat instagram dari seorang youtuber gaming fenomenal, Kimi Hime. Di bulan ini, kayaknya kita harus menjauh dulu dari instagram Kimi di siang hari, kalau nggak mau ‘bangun’ dari tidur. Setelah buka puasa mah bebas. Kalo kata netizen berakun prih*a_, “Alhamdulillah gua udha buka, tinggal mbak kimi yang buka.” Begitu komennya di feed IG @kimi.hime.

Nah, sembari iseng di kantor, ane mau tes keimanan Agan-agan di KASKUS, kuat apa nggak mengintip instagram Mbak Kimi di saat berpuasa. Berani menerima tantangan ane? Yuk cek Gan!

Makan Es Krim Rasa Kulit


Bulan Ramadan emang selalu panas beberapa tahun belakangan ini. Makanya wajar buat Mbak Kimi yang tidak berpuasa merasa kepanasan dan butuh yang seger-seger. Pilihannya jatuh kepada es krim! Dari cara ngemut es krimnya, Mbak Kimi sepertinya kepanasan banget ya Gan. Cuman yang jadi pertanyaan ane, di salah satu kolom komentar, ada netizen yang bertanya “Mau ice cream yg rasa kulit nggak?”. Es krim rasa kulit tuh kayak gimana? Ane baru tau kerupuk kulit dan sate kulit. Ada yang tau?

Kimi Hijrah ke Hatiku


Udah dijelasin langsung sama Mbak Kimi ya Gansis, kalo dia bukan pake jilbab atau kerudung. Karena sesungguhnya dia pake kain pashmina yang dililit di kepalanya supaya nggak masuk angin. Mungkin angin-angin yang masuk ke tubuh Mbak Kimi dari kepalanya ya Gan. Soalnya ane perhatiin bagian dadanya dibuka dikit joss. Kan jadi ane berpikir yang macem-macem. Kalo yang ini sih masih aman lah!

Kimi Ketemu Pak Jokowi


Di foto ini, Kimi termasuk cewek yang “berani” menurut ane. Bukan karena dia berpakaian seksi saat ketemu Sang Presiden tapi karena dia berani-beraninya berpose foto paslon 02 di depan paslon 01. Mungkin dia ngerasa kalo Pilpres udah berakhir kali ya, jadi nggak masalah.

Btw, entah kenapa ane ngiri sama Patung lilin Pakde Jokowi. Mungkin Agan ada yang tau isi hati ane kenapa bisa iri?

Berenang Karena Ngambang


 

Lagi-lagi (mungkin) karena nggak kuat hawa di bulan puasa yang puanasnya nampol, Kimi Hime berolahraga renang seperti hobi yang biasa dilakukan sebelumnya. Kalo kata Pak Ustadz, berenang saat berpuasa itu hukumnya makruh. Kalo liat Kimi Hime berenang, hukumnya apa ya? Dalam IG-nya itu, Kimi menceritakan kalau dirinya nggak bisa renang. Cuma bisa kecipak kecipuk. Tapi tau-tau ngambang aja. Gitu kata Kimi. Menurut Agan, kenapa Kimi bisa mengambang secara tiba-tiba?

Bermain dengan Hewan Peliharaan


Salah satu ngabuburit yang asik, emang bermain dengan hewan peliharaan. Itulah yang dilakukan Mbak Kimi Hime beberapa hari yang lalu. Dalam captionnya, hewan peliharaan Kimi diberi nama Baba. Katanya Baba nggak mau dicium, terus Kimi cium siapa? Yaaa cium ane juga bisa kok Mbak hehehe. Tapi coba tebak, hewan apa yang dipelihara oleh Kimi Hime di gambar tersebut? Mau tau jawabannya? Cek langsung aja IG-nya Mbak Kimi di @Kimi.Hime. Hati-hati salah fokus dan auto batal.

Itulah 5 kegiatan yang dilakukan oleh Kimi Hime di Instagramnya saat berlangsungnya bulan suci Ramadan. Kegiatan-kegiatan Kimi Hime tersebut bisa kita contoh untuk menghabiskan waktu sambil menunggu adzan maghrib. Tapi jangan yang makan es krim ya! Auto batal itu mah Gansis. Nah, setelah kalian mantengin foto-foto tadi, iman masih kenceng atau malah imin yang kenceng?

Seperti saran ane, kalo iman kita lemah sebaiknya jangan mantengin IG-nya Kimi Hime. Makan es krimnya bikin pengen batalin puasa Gan! Sluuurrrrrp!


hansip.ka5kus
izzy713
izzy713 dan hansip.ka5kus memberi reputasi
2
6.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan