alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(TERCYDUK) Sebar Provokasi dan Adu Domba TNI-Polri, Seorang Pria Ditangkap di Cirebon
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd8ef435cf6c41a6704f5e0/tercyduk-sebar-provokasi-dan-adu-domba-tni-polri-seorang-pria-ditangkap-di-cirebon

(TERCYDUK) Sebar Provokasi dan Adu Domba TNI-Polri, Seorang Pria Ditangkap di Cirebon

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Baru kemarin baca twit diablo,eh udah ketangkep paginya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kardus2019
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
gemes baca beritanya emoticon-Smilie
benturin jeruji besi dulu lah
Orang yang ngotot mau berkuasa padahal kalah berkali-kali itu namanya apa??? bukannya itu yang gila jabatan..... udah kalah gak mau mengaku kalah
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan Terafim memberi reputasi
Gagal nyaleg, habis duit kah?
Jadi ngomporin orang laen?
Ngakak mati bareng-bareng?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Terafim memberi reputasi
khilaf kok bisa menelurkan beberapa paragraf ya
Kampret emang zombie, wowo enak² lu yang diciduk.. goblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tyrannosourus dan 2 lainnya memberi reputasi
Efek lambene Amin Rice
Uenak tenan..
emoticon-Wow
Gerindra lagi...

emoticon-Big Grin

doanya sih bagus, tp pada akhirnya yg ngucapin doanya seringkali berbalik ke mereka sendiri...
ngelesnya apa lagi nehh... khilaf? emoticon-Ngakak (S)
lagi lagi gerindra emoticon-Ngakak
Satu lagi orang kesambet setan gundul emoticon-Cape d...
POLRI mulai tancap gas g lagi terhadang isu pemilu yg suka buat hoax lebih baik berhenti dari sekarang
profile-picture
Terafim memberi reputasi
Quote:


Lagi mengarang bebas, besoknya mau dikumpulin sama pak guru
khilaf gak nih emoticon-Leh Uga
kampret terlalu suci, cocoknya disebut laler ( ngumpulnya di taik sama sampah)
Omongan Seperti Itu masih bnyak Yg percaya? Ckckck... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
jabar juara...
emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di