CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Inilah Beberapa Budaya Di Korea yang Unik Abis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd6e78c09b5ca0efa2f6517/inilah-beberapa-budaya-di-korea-yang-unik-abis

Inilah Beberapa Budaya Di Korea yang Unik Abis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
membuat intercontinental ballistic missile ga dimasukin gan?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ane gapapa deh pendek, asal pinter dan banyak duitnye emoticon-Tepar
Lihat 1 balasan
Quote:

Keknya rasanya pedes asem deh. Eh, gak tau juga. Belum pernah makan emoticon-Tepar

Quote:

Kelupaan, om
aya aya wae emang orang kroya emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Iye om. Thanks udah berkunjung
Yg ane suka dari korea. Adalah kaki kaki yg panjang mulus lus lus lus
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
gara² sering nonton film/drama korea, ane jadi sering ngomong "isekiya" buat sehari² emoticon-Hammer (S)
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Wew, yakin cuma suka kakinya doang?

Quote:

Emang isekiya artinya apa om?
Lihat 1 balasan
Balasan post YenieSue0101
Quote:


banyak duitnya boleh lah, aku jg pengen. klo bisa nganggur dirumah duitny banyak. hadeh jiwa2 pemalas nih diri ane wkwkw
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Nganggur kalo pelihara tuyul pasti bnyak duitnya, om emoticon-Tepar
Lihat 1 balasan
Balasan post YenieSue0101
Quote:


heey km gila,, kayak umpatannya sana. kali disini kayak anjirrr gt kali yak wkwkwkw
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Balasan post YenieSue0101
Quote:


kok menggoda ya pelihara tuyul habis dpt duit trus seneng2 eh mati, tau rasa dah wkwkw emoticon-Angel
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Owh, gitu ya?

Quote:

Kwkwkwk, emoticon-Tepar
mantul ..
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Hai, om, terimakasih sudah berkunjung 🤗🤗
Apa gegara sering mkan seafood mntah, jadi agak pinter y? emoticon-Bingung
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Kayaknya sih gitu, om. Cobain deh makan gurita mentah, siapa tau jadi einstein dadakan emoticon-Tepar
Ada ada aja kelakuan di negara +82
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


masa sih gak pernah denger kata itu emoticon-Malu (S)
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Iye tuh

Quote:


Lupa emoticon-Tepar
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di