alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketika Selawat Brimob Dibalas Cemooh Massa Aksi di Bawaslu
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd735e99775131aeb417077/ketika-selawat-brimob-dibalas-cemooh-massa-aksi-di-bawaslu

Ketika Selawat Brimob Dibalas Cemooh Massa Aksi di Bawaslu

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Quote:


Sory bos,,kau yg gk ngeh dengan apa yg saya sorotin.
Siapapun tahu defenisi rezim itu apa.

Lain x klo kau mau berstatement siapa biang pemecah kerukunan sesama mayoritas langsung aja kau tunjuk orangnya,,jangan kau bawa2 rezim.
Jelas disitu kau menggiring hal ini bahwa rezim jokowi lh yg telah berbuat atau menjadi pemicunya.
profile-picture
profile-picture
smeidy dan prestige memberi reputasi
Diubah oleh tokoalshop
Halo!! Agan2 Kaskus yg saya hormati dan cintai..

Perkenalkan, nama saya Raja Sibarani, Mahasiswa UI tingkat akhir yg sedang melakukan penelitian penulisan Skripsi tentang industri Social Commerce, khususnya Kaskus..

Mohon kesediaan agan untuk mengisi kuesioner ini, dan dapatkan undian menarik saldo Gopay/pulsa sebesar 100 ribu untuk 2 pemenang. 🙏

Hasil dari penelitian akan saya kirimkan ke email agan setelah penelitian ini selesai.

Atas perhatiaanya, saya ucapkan Terima Kasih..

Mohon partisipasinya gan, supaya ane ga kena DO 😂😂
Dan Kaskus makin jaya dgn inovasi2nya 🏁🏁🏁

emoticon-Big Kiss
Berikut Link kuesionernya :

https://docs.google.com/forms/d/e/1F...rm?usp=sf_link
kelompok manusia penuh kedengkian emoticon-Mad
Balasan post nyairara
pan mereka bawa bawa islam
Balasan post rizaradri
Quote:


Yakin deh pasti karena uang. Klo menurut ane paling besar krn freeport .. ada trah yang sangat dirugikan mungkin
profile-picture
profile-picture
nyairara dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


justru dengan definisi rezim td lah gw jelaskan apa itu sbnrnya definisi rezim.

siapapun tau? buktinya lw gk ambil definisi bkn dr definisi yg netral.

tp kl lw anggap gw ksh statement wiwi jd pemicu, gw rasa lw berlebihan.
Quote:


Sudah ya.
Inti dasarnya saya menyoroti kalimatmu yg jelas menggiring opini bahwa rezim ini biang pemicunya bukan kata "rezim" secara khusus.

Kita bukan memperdebatkan defenisi rezim,tetapi rangkaian kalimatmu yg mengarah pada narasi bahwa rezim ini yg menjadi penyebab konflik sesama mayoritas.

Klo kau masih ngotot juga berarti jelas klo kau sama kalimatmu sendiri aja gak paham.
profile-picture
prestige memberi reputasi
Diubah oleh tokoalshop
Quote:


dan gw jg cm menekankan bahwa gw bukan pendukung wowo dan gw tidak anggap rezim wiwi ini yg menindas.

acuan kata "rezim" yg gw maksud mengacu kepada masa pemerintahan

gw cm gk mau dianggap gila mendukung pleciden kertanegara

emoticon-Angkat Beer
Quote:


Oke.
Lain x rangkai lah kalimat yg sesuai dengan isi pikiran anda sehingga yg membaca bisa memahami arah pikiran anda yang benar.
Diubah oleh tokoalshop
Setan kalo denger sholawat itu gelisah gak sih? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Quote:


Bisa jadi sih gan
profile-picture
profile-picture
nyairara dan beyoungcarerock memberi reputasi
Quote:


Hingga tetes terakhir
Aku suka susunya
Hingga tetes terakhir
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
nyairara dan stealthmania memberi reputasi
pada blingsatan emoticon-Leh Uga
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Balasan post jaran69
Quote:


kalo gw polisinya gw setelin via vallen / nella kharisma biar pada goyang asikin aja mereka juga paling doyan emoticon-Ngakak
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Oksigen yg dihirup kampret sia" terbuang emoticon-Leh Uga
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Monaslimin aliran petamburanemoticon-Big Grin
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Emang lu doang yg bisa pakai atribut agama buat demo kaya paling suci aja orang yg demo itu
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Orang goblok dinegeri ini terlalu banyak,kalau thanos beneran ada,gue setuju dia jentikin jarinya.
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
Diubah oleh mikihara123
Baju boleh putih dan tertutup.
Tapi kelakuan tidak lebih buruk dari dajjal.
Emangnya yang punya islam itu monaslimin?
emoticon-Najis

Ane muslim malu dan jijik sama kelakuan orang yang merass paling islam.
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Diubah oleh coldblacksnow
aduh mau ngakak tapi gimana gt
emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di