lordandrasAvatar border
TS
lordandras
Disebut Nggedabrus, Arief Poyuono: Tahu Apa Kader Demokrat Anak Kencur
Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Jansen Sitindaon menyebut Waketum Gerindra Arief Poyuono hanya nggedabrus atau berbicara omong kosong. Arief kembali menyerang Demokrat.

"Biar aja. Ngomongin saya nggedabrus, tahu apa anak-anak kencur di perpolitikan Indonesia tuh kader-kader Demokrat?" kata Arief Poyuono kepada wartawan, Sabtu (11/5/2019).

Ketua DPP PD Jansen Sitindaon menyebut Arief Poyuono manusia jenis nggedabrus atau hanya berbicara omong kosong lantaran Poyuono 'mengusir' Demokrat dari koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Tak Terima 'Diusir' dari Koalisi, PD: Poyuono Nggedabrus, Omong Kosong

Pernyataan Poyuono sendiri dipicu dari sikap Demokrat yang mengkritik klaim kemenangan Prabowo di Pilpres 2019. Demokrat menyebut pihak yang memberi data Prabowo menang 62% kepada Prabowo sebagai setan gundul.

Poyuono pun kembali 'mengusir' Demokrat untuk keluar dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Ia kembali menyerang ketum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Yang pasti monggo aja keluar dari Koalisi Adil Makmur. Gampang kok daripada Ketum dan kadernya jadi serangga undur-undur," kata Poyuono.

Baca juga: Gaduh BPN Kian Liar, Demokrat Disuruh Keluar

Sebelumnya, Jansen Sitindaon meminta Gerindra menertibkan Arief Poyouno. Ia meminta Poyuono untuk tidak mencampuri urusan Demokrat.

"Kalau pakai istilah Suroboyoan, Jawa Timur-an, karena aku lama kuliah di sana, Arief poyouno itu manusia jenis nggedabrus, banyak bicaranya tapi omong kosong," sebut Jansen.

"Jangankan di koalisi yang banyak partai, di internal Gerindra saja suara Arief Poyuono itu tidak didengar jadi saran kami jangan terlalu banyak bicara terkait sikap Demokrat. Tidak ada hak Poyuono ngatur-ngatur Demokrat, orang ngatur Gerindra aja nggak bisa, nggak didengar. Ini kok sok ngatur-ngatur Demokrat," sambungnya. (elz/fdn)
https://m.detik.com/news/berita/d-45...at-anak-kencur
simsol...
simsol... memberi reputasi
1
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan