CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Sebut Jokowi Pakai Jimat, Rektor UIC Minta Maaf Lewat Youtube
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd62f97af7e93623f151a90/heboh-sebut-jokowi-pakai-jimat-rektor-uic-minta-maaf-lewat-youtube

Heboh Sebut Jokowi Pakai Jimat, Rektor UIC Minta Maaf Lewat Youtube

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Busyett minta maaf sama seluruh mantan dan presiden petahana😂😂😂terlalu mbanget salahnya
Prof satu ini emang bikin sakit perut Krn ketololannyaemoticon-Ngakak
rektor kaya gitu yg daftar kampusnya sapa
yang jelas predikat universitas nya bakal kena imbasnya..
tapi minimal kampusnya jadi terkenal, apa jangan2 ini teknik marketing terselubung ?
... sama pleying FOX udah ma'af-ma'afan belum bos?!
emoticon-Wkwkwk
rektor kok kya gini emoticon-Ngakak
kualitas rektor aja kayak gini, mahasiswa pasti ampas doang..
Quote:


mungkin dia lagi cari jimat biar kampusnya Top..
enak aja cuma ngomong maaf doang !

coblos ulang, pilih jokowi .. SANA !!

ntar dmaafkan Heboh Sebut Jokowi Pakai Jimat, Rektor UIC Minta Maaf Lewat Youtube
tipikal sudah

udah berapa banyak orang kek gini di kubu sebelah?
blo.on berjamaah
baiklah pa ... semoga bapak juga selalu dilindungi dari segala santet, sihir, guna guna, gendam, dan segala kiriman banaspati dari keilmuan hitam.

semoga semakin terpancar khodamnya, teratasi segala problema serumit apapun, termasuk problem ekonomi, asmara, rumah tangga dapat diselesaikan dengan tuntas

semoga pintu rejeki akan terbuka dari segala penjuru, karir meningkat, rumah tangga rukun

dibukakan aura mistis untuk memperlancar ilmu pengasihan dan kharisma, terawangan alam ghaib, penglarisan, tenaga dalam, puter giling sukmo, jaran goyang,pagar badan, Pager ayu dan Pager bagus serta aktivasi indra ke 6

Aamiin
emoticon-Leh Uga

















emoticon-anjing kudu ngabacot naon aing ...ajiig
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
Lu rektor punya gelar s5 sekokah seribu tahun di amerika juga, begitu ngedukung prabowo langsung jadi idiot gbloug
fanatisme buta. akhirnya hati nurani dan akal sehat pun tak bisa mencerna. akhirnya membabi buta.

emoticon-Shakehand2
Tenang pak, rektor yg jadi driver ojol jg byk ko
profile-picture
profokatorcabul memberi reputasi
wkwkwk emanɡ bner kayanya
Quote:


Setolol apa pun pernyataan pak rektor, sepanjang isinya menghantam jkw maka dianggap benar dan tdk perlu diributkan... saya khawatir kampus ini pun sudah jd partisan 02, itu hanya sekedar kekhawatiran saya, bukan tuduhan...
Quote:


Saya khawatir asal bayar uang kuliah dijamin lulus, nilai bisa beli... khawatir lho bukan nuduh
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Wkwkwkw rektor govlok
GOBLOK adalah satu kewajiban KAMPRET, BACOT dahulu baru minta maaf kemudian emoticon-Cool
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di