alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik, Standar Kecantikan di Beberapa Negara Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd60ed3365c4f19025c6bbb/unik-standar-kecantikan-di-beberapa-negara-ini-bikin-geleng-geleng-kepala

Unik, Standar Kecantikan di Beberapa Negara Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Unik, Standar Kecantikan di Beberapa Negara Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!


Unik, Standar Kecantikan di Beberapa Negara Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!


Halo, GanSis, apa kabar hari ini? Semoga selalu bahagia di manapun berada. Jumpa lagi dengan ane, newbie yang masih terus belajar di dunia perkaskusan ini.

emoticon-Pertamaxemoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


Menjadi cantik adalah dambaan setiap wanita di dunia. Mereka berlomba menempuh segala cara demi mendapat predikat cantik ini. Bahkan rela menyakiti diri dan merogoh kocek lebih dalam hanya agar terlihat menarik di mata para lelaki. Padahal, cantik kan nggak harus dari fisik. Ya nggak?

GanSis, biasanya wanita cantik identik dengan wajah kinclong, kulit putih, tubuh langsing dan berambut panjang. Namun, tidak untuk di beberapa negara berikut ini. Mereka membuat standar kecantikan yang berbeda dari yang lain, bahkan terkesan unik.

Nah, seperti apakah standar kecantikan di berbagai negara tersebut? Di bawah ini, ane mencoba merangkumnya buat kalian. Cekidot! πŸ˜‰πŸ˜‰

1. Plester Hidung
Unik, Standar Kecantikan di Beberapa Negara Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!

sumber

Jika sebagian masyarakat di Indonesia melakukan operasi untuk memancungkan hidung, maka berbeda dengan negara Iran. Di negara ini, para wanita justeru mengoperasi hidungnya agar lebih ramping. Banyaknya orang yang melakukan operasi hidung di negara tersebut menjadikannya sebagai negara ibukota operasi hidung dunia.

Plester hidung seakan menjadi sebuah tren dan simbol status di masyarakat. Sehingga, walaupun tidak melakukan operasi, para wanita di Iran berbondong memasang plester di hidung mereka hanya agar dianggap bahwa mereka telah melakukan operasi. Wah, nipu dong?

2. Bekas Luka
Unik, Standar Kecantikan di Beberapa Negara Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!

sumber

Di Ethiopia, standar kecantikan untuk seorang wanita adalah dengan memiliki bekas luka di wajah atau tubuhnya. Konon, dengan bekas luka, para wanita bisa dianggap menarik dan seksi di hadapan para pria. Mereka pun berbondong membuat sayatan di wajah, tangan dan tubuhnya untuk mendapatkan bekas luka tersebut.

Wuih, ngeri ya, GanSis. Coba deh bayangin kalau kalian bikin bekas luka seperti mereka. Xixixi

3. Menjadi Gemuk
Unik, Standar Kecantikan di Beberapa Negara Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!

sumber

Langsing dan ceking sepertinya sudah biasa ya, GanSis. Di negara Mauritania, seorang gadis diwajibkan untuk gemuk agar menjadi cantik. Ada semacam tradisi bernama Leblouh, di mana para anak gadis dipaksa memakan banyak makanan mencapai enam belas ribu kalori perharinya demi menaikkan berat badannya. Tradisi ini sangat menyiksa loh, GanSis, karena bagi anak yang tidak menghabiskan makanannya, mereka akan menerima hukuman. Wah, serem ya.

Namun, kabarnya, tradisi ini sudah mulai ditinggalkan oleh masyarakat di negara tersebut. Syukurlah. Kalau nggak, kan kasihan anak-anak tersebut.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih


Nah, GanSis, itulah tadi beberapa standar kecantikan yang unik di dunia. Well, menjadi cantik bukanlah hal mutlak yang harus dilakukan, apalagi jika sudah mengarah pada penyiksaan diri. Sejatinya untuk mendapatkan kecantikan, para wanita cukup menjadi diri sendiri, apa adanya dan menunjukan kepercayaan diri. Menjadi smart, berprestasi dan beratitude baik lebih penting dari pada hanya sekedar cantik fisik saja. Ya nggak?

Okelah, ane rasa cukup sekian thread kali ini. Semoga bisa menambah wawasan dan pencerahan dalam hidup Agan Dan Sista sekalian. Terima kasih sudah menyimak dan jangan lupa kirimkan cendol dan komennya. Selamat menjalankan ibadah puasa.

BBB GROUP
Unik, Standar Kecantikan di Beberapa Negara Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!


sumber referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2V7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
BBB GROUP
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
cantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Du Du Du yg pesek pengen mancung yang mancung malah di giniin 😁
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan YenieSue0101 memberi reputasi
Waw nggak. nahan bohay
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan YenieSue0101 memberi reputasi
galfok sama yg subur ituπŸ˜‹
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan YenieSue0101 memberi reputasi
Bekas Luka ... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Iyes πŸ˜‰πŸ˜‰

Quote:

Begitulah manusia 😁😁

Quote:

Kwkwkwkwk

Quote:

Mau kek gitu?

Quote:

Iyes, om. Mau cobain?
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


ane cewek bukan om2 emoticon-Hammer (S)

udah punya sist, hasil dulu iseng motong singkong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
itkgid dan YenieSue0101 memberi reputasi
Cantik dengan inner beauty lebih utama, meski di mata lelaki ... penampilan lahiriah menjadi patokan pertama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oh my godemoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan YenieSue0101 memberi reputasi
Biru kabeh, mantap pokoknya Joss Gandos
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan YenieSue0101 memberi reputasi
wkkkkw yang harus gendut itu asli ngekek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uangkul dan 2 lainnya memberi reputasi
Standart cantik seperti apa sih mbak emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Nah betul sekali ini Bund.
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan YenieSue0101 memberi reputasi
wah ternyata tidak sia-sia bunda bertapa nih
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Apanya mak emoticon-Bingung

Quote:

Bertapa kenapa del emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Inner beauty lebih utama.
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Inner beauty seperti apa nih ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kebaikan hati dan attitude gt kali. πŸ˜‚
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di