CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mblo, Ramadan Bareng Bini Itu Syahdu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd0e57e0577a9645c014b8f/mblo-ramadan-bareng-bini-itu-syahdu

Mblo, Ramadan Bareng Bini Itu Syahdu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
ooo gitu ya... lebih seru kalo udah punya anak.. apalagi umur 2 - 3 tahun pas lagi cerewet2nya emoticon-Ngakak
Quote:


Selamat gan emoticon-Shakehand2
ini nih yang bikin kangen, saling mengingatkan dalam kebaikan 😁😁😁. bisa saling ngerem pas lagi timbul sisi keburukan
Quote:


Yok lah gladiresik
Quote:


Dih dasar emoticon-Hammer2
Quote:


Wkk dsr pleiboiemoticon-Cool
Quote:


Pleiboi kelas kakap emoticon-Wakaka
Quote:


Yoo tp Adil jd sah2 aja
itu manfaatkan berumah tangga
Quote:


Udh ah lapak orang ne
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Sekarang mercon juga udah dilarang gan, jadi bisa dipastikan semakin nggak ada yang akan bangunin sahur bagi par jomblo emoticon-Big Grin Ane tiap hari selalu dibangunin istri ketika tiba waktunya saur, nggak kebayang jika nggak ada istri, mungkin tiap hari nggak akan sauh karena selalu bangun kesiangan.
semoga ane jadi jomblo yang diberkahi
syahdu banget gan emoticon-Jempol
Quote:


Aminnnnn gan
kasian para jomblo bangunnya kesiangan terus
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Sa ae om bkin mupeng wkwk
Kejem amat om, nasip orang yg pengen kimpoi tapi belom ada yg mau d kimpoi in baca ginian langsung nancep ke hati ane emoticon-Frown
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di